Syarat Menangkan Hadiah Umrah Gratis buat Driver Grab

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 20/11/2019 16:25 WIB
Pihak Grab menyebut kriteria penilaian agar para mitra driver terbaik lolos menjadi pemenang program umrah maupun wisata ke luar negeri. Ilustrasi Grab Indonesia. (Dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebagai wujud apresiasi atas kerja keras dan komitmen mitra driver, Grab mengadakan program spesial bagi pengemudi terbaik. Inisiatif Grab tersebut bertujuan untuk meningkatkan motivasi, kinerja, sekaligus kesejahteraan para mitra driver.

Salah satu fasilitas yang diberikan Grab adalah hadiah umrah gratis kepada mitra GrabCar muslim dan liburan ke Turki bagi mitra nonmuslim terbaik. Untuk menjadi mitra pengemudi terbaik ternyata ada syarat yang harus dipenuhi.

Head of Grab Driver Community Management Grab Indonesia Bobby Silalahi menyebut kriteria penilaian agar lolos menjadi pemenang program umrah maupun wisata ke luar negeri.


"Kriterianya mulai dari bintang, jumlah trip, dan saldo terbanyak. Matriksnya dirancang untuk meningkatkan pelayanan sambil memotivasi mitra kita," kata Bobby di Tangerang, pekan ini.

Dalam program Liga Mitra Nasional itu, Grab tidak hanya memberikan hadiah umrah dan liburan ke Turki. Tetapi juga memberikan penghargaan lain seperti emas 10 gram, voucher bensin Rp1 juta, serta biaya gratis servis kendaraan selama satu tahun.

Offline Engagement Manager Grab Indonesia Muhammad Akmal menuturkan pihaknya mengaku senang atas antusiasme para mitra pengemudi GrabCar yang sudah berpartisipasi di 10 kota besar di Indonesia.

Ia menyebut, program umrah lewat #ImpianUmrahItuDekat merupakan wujud apresiasi atas kerja keras dan komitmen mitra pengemudi yang mengutamakan standar kerja dan kode etik Grab.

"Inisiatif ini juga merupakan upaya kami untuk memperhatikan kesejahteraan mereka, tidak hanya secara material, tapi juga non-material. Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap program kesejahteraan ini dapat meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan. Kami berharap program ini dapat meningkatkan semangat untuk terus ikhlas dan jujur mencari rezeki," ujarnya.

Dalam penyediaan akomodasinya, Grab tak sendiri. Platform ride-hailing tersebut menggandeng Umroh.com sebagai mitra. Umroh.com merupakan online market place khusus perjalanan umrah tepercaya. Selain umrah, ada juga pilihan halal trip dan ibadah haji.

Head of Commercial Umroh.com Lia Firdausy mengaku senang berkesempatan ikut serta dalam kerja sama co-branding dengan Grab.

"Umroh.com selain menyediakan fasilitas VIP bagi para mitra pemenang, kami juga membantu Grab dari persiapan hingga perlengkapan ibadah umrah dan yang berlibur ke Turki. Mulai dari pembuatan paspor, suntik meningitis, manasik, hingga perlengkapan lainnya, sehingga memudahkan keberangkatan umrah dan holiday para mitra pengemudi Grab." (fef)