Aksi Bela Diri Pevita Pearce di Iklan Gopay Bikin Terkesima

Gojek, CNN Indonesia | Kamis, 05/12/2019 14:01 WIB
Aksi Bela Diri Pevita Pearce di Iklan Gopay Bikin Terkesima Film pendek yang menunjukkan aksi laga Pevita sekaligus menjadi tanda resmi dirinya sebagai brand ambassador GoPay yang baru. (Dok. Gojek)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Pevita Pearce menjadi bintang utama dalam film pendek yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Dalam film laga berdurasi kurang dari 2 menit itu, Pevita mengalahkan para penjahat yang ingin menyerangnya dengan menggunakan seni bela diri.

Ia bahkan melakukannya hanya dari tempat tidur sambil bermain gim PUBG.

"Video ini merupakan iklan pendek pertama saya dengan tema laga yang terinspirasi dari gim-gim hits di kalangan milenial," kata Timo yang juga sutradara dalam film The Night Comes for Us itu.


Menurut Timo, film ini mengeksplorasi sisi lain Pev yang kesehariannya cukup girly. Di video ini, untuk pertama kalinya Pev berakting laga dengan setting modern seperti sedang bermain PUBG, yang memang jago dimainkan Pev.

GoPay Senior Marketing Manager Reza Putranta mengatakan film pendek itu juga dilansir bersamaan dengan pengumuman resmi Pevita sebagai brand ambassador GoPay yang baru.

"Selain mengumumkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador GoPay, video ini ingin menunjukkan kepada para milenial betapa praktisnya menggunakan GoPay untuk transaksi langsung di dalam gim (in-app purchase), top-up gim, dan juga pembelian apa pun di Google Play untuk kebutuhan sehari-hari maupun sekadar menunjang hobi," ujar Reza melalui keterangannya.

[Gambas:Youtube]

"Konsep laga di dalam video ini menampilkan sosok Pev yang jarang kita lihat dalam kesehariannya dan tentunya semakin menambah keseruan untuk para penonton."

Pevita sendiri mengaku GoPay sangat membantu menyederhanakan aktivitasnya, seperti jajan, nonton bioskop, belanja, hingga langganan berbagai streaming musik dan video.

"Segala sesuatunya sangat dipermudah, cukup bayar lewat smartphone yang selalu ada di tangan tanpa harus mengeluarkan dompet. Melalui video baruku bareng GoPay, penggemar dan followers-ku harus tahu sekarang bisa bayar apa pun di Google Play dengan GoPay. Semakin praktis karena cukup menghubungkan akun GoPay dan bisa langsung top-up gim, beli koin webtoon, ganti skin langsung di dalam aplikasi gim tidak repot harus keluar dari aplikasi," ujar Pevita. (fef)