Belanja Pakai GrabFresh Bisa Dapat Diskon Sampai Rp50 Ribu

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Senin, 09/12/2019 09:29 WIB
Belanja Pakai GrabFresh Bisa Dapat Diskon Sampai Rp50 Ribu Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika Pratiwi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjelang akhir tahun biasanya terjadi kenaikan harga kebutuhan pokok seperti beras, telur, bawang merah, cabe, daging ayam dan sapi. Tak cuma itu, di liburan yang lumayan panjang ini Anda juga harus memiliki stok bahan pokok agar tak kehabisan.

Nah, supaya Anda terhindar dari biaya belanja bulanan yang melonjak serta kehabisan stok, pengguna Grab bisa memanfaatkan layanan GrabFresh yang praktis dan menyediakan diskon.

GrabFresh memudahkan pelanggan untuk tanpa perlu bolak-balik supermarket, repot bawa belanjaan yang berat, bahkan barang belanjaan aman diantar sampai depan rumah. Anda dapat memesan berbagai macam belanjaan yang biasa ditemukan di supermarket atau swalayan, seperti telur, susu, buah-buahan, daging, ikan, makanan kering, dan sebagainya.


GrabFresh memberikan pengalaman berbelanja bebas repot dan hemat waktu dalam memesan barang belanjaan secara online. Anda bisa menelusuri daftar produk belanjaan berdasarkan katalog dari supermarket sesuai pilihan, dan memesannya di mana saja.

Lalu barang diantarkan oleh personal shopper terlatih--yang didukung oleh HappyFresh, sehingga dapat membantu pelanggan untuk memilih produk dengan kualitas terbaik dan dapat merespons instruksi yang spesifik.

Caranya cukup tekan tombol 'Groceries' di aplikasi Grab, lalu pilih toko terdekat dan mulai belanja. Pastikan semua kebutuhan selama musim liburan dan pesta akhir tahun sudah masuk ke keranjang belanja, ya. Kemudian pilih waktu pengantaran, lalu bayar.

Dengan fitur GrabFresh, Anda jadi bisa santai waktu libur. Menariknya, Anda juga bisa mendapat diskon hingga Rp50 ribu dengan menggunakan kode promo.

Yuk, belanja sekarang menggunakan GrabFresh dan dapatkan diskonnya dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

- Khusus untuk pengguna setia GrabFresh yang tidak lebih dari 10 kali transaksi
- Gunakan kode promo HOLIFRESH
- Diskon Rp50 ribu dengan minimal belanja Rp350 ribu
- Periode promo 5 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020
- Hanya berlaku 1 kali untuk tiap pengguna
- Pengguna terbatas setiap harinya. (fef)