Test Ride 'Dua Alam' Motor Retro Kawasaki W175R

Kawasaki, CNN Indonesia | Rabu, 11/12/2019 18:05 WIB
Test Ride 'Dua Alam' Motor Retro Kawasaki W175R Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melakukan test ride W175TR di dua tempat karena ingin menonjolkan fungsi multipurpose dari motor bergaya retro tersebut. (Dok. Kawasaki Motor Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melaksanakan event test ride varian dari W Series, W175TR. Motor bergaya retro tersebut baru saja dirilis di Indonesia tepatnya 28 November 2019 lalu.

Kegiatan test ride kali ini dilakukan di BSD City dengan dua macam kegiatan, yaitu onroad atau jalan raya dan di jalanan tidak beraspal. Kegiatan onroad diadakan di jalan raya pagi hari ini, dengan starting point dari Clique Café, BSD.

Head Sales & Promotion Department KMI Michael C. Tanadhi mengungkapkan test ride kali ini dilakukan di dua tempat karena W175TR memiliki fungsi multipurpose.


"KMI ingin menonjolkan kemampuan multipurpose yang dimiliki oleh W175TR. Untuk itu kami pilihkan dua tempat yang kami rasa mampu untuk menampilkan performa di jalan raya dan jalanan tidak beraspal pada motor ini," ujar Michael melalui keterangannya, Jakarta, Rabu (11/12).

Kemampuan onroad pada motor ini dapat dirasakan melalui tangkinya yang ramping sehingga motor ini menjadi terasa lincah saat berpacu di jalanan raya.

Selain itu desain handlebar-nya memperkuat image scrambler, pengacak jalanan di kota. Ban multipurpose-nya dapat membelah aspal dengan baik. Ditambah lagi dengan megaphone silencer yang tertanam pada motor ini, membuat akselerasi semakin mantap dan tarikannya semakin kuat.

Kemampuan di jalanan tak beraspal dari W175TR pun tidak kalah baik. Dilengkapi dengan suspensi yang lebih panjang dari W175 standard, membuatnya mampu menghadapi hentakan di jalanan yang tidak rata.

Kestabilan saat berkendara juga dirasakan berkat upright fender yang terpasang pada bagian depan W175TR. Ban multipurpose-nya menyempurnakan performa saat di jalanan. (fef)


BACA JUGA