Indosat soal Paket Data: Orang Indonesia Tak Mau yang Murahan

CNN Indonesia | Sabtu, 14/12/2019 02:34 WIB
Indosat soal Paket Data: Orang Indonesia Tak Mau yang Murahan Ilustrasi indosat. (CNN Indonesia/Eka Santhika Parwitasari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Indosat Ooredoo mengatakan masyarakat Indonesia tak melulu mencari harga termurah dalam perang tarif data di industri telekomunikasi. 

Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha percaya masyarakat Indonesia mencari layanan yang berkualitas soal paket data. 

"Pelanggan Indonesia menginginkan kualitas yang baik. Anak-anak muda Indonesia sekarang, mereka menginginkan tarif yang sepadan dengan harganya (value for money) dan kualitas yang baik," ujar Vikram saat ditemui di Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/12).


Oleh karena itu, Vikram mengatakan pihaknya fokus untuk untuk menghadirkan layanan yang berkualitas, serta layanan yang sesuai dengan harga. 


"Saya sepenuhnya percaya pelanggan Indonesia tak mencari produk murahan. Mereka cari kualitas baik dengan nilai yang tepat," tutur Vikram. 

Dalam kesempatan yang sama, President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Abdulaziz Al-Neama, mengatakan Indosat akan berkomitmen untuk menjadi operator andalan pelanggan. 

Pada 2020 Ahmad mengatakan dengan mengimplementasikan mesin pertumbuhan untuk pasar B2C (Business to Costumer) dan B2B (Business to Business).

[Gambas:Video CNN]

Untuk B2C, Indosat akan memimpin pasar dengan memberikan layanan value for money demi mendapatkan kepercayaan konsumen. 

"Untuk pasar B2C, kami ingin menjadi pemimpin pasar dengan cara meraih kepercayaan kepada pelanggan. Untuk B2B kami bergerak lebih cepat dari kompetitor," kata Ahmad. 

(jnp/DAL)