Menang Tantangan Grab, Dapat Tiket Nonton Star Wars Gratis

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 20/12/2019 10:01 WIB
Menang Tantangan Grab, Dapat Tiket Nonton Star Wars Gratis Ilustrasi film Star Wars. (Rich Polk/Getty Images for Disney/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar gembira untuk pengguna setia aplikasi Grab, terutama bagi Anda yang belum punya rencana untuk seru-seruan jelang akhir tahun.

Grab mengajak Anda untuk ikut tantangan berupa photo challenge dengan naik GrabCar atau GrabBike dan pesan GrabFood sesering mungkin. Agar bisa menyelesaikan challenge serunya, tunggu juga berbagai gim seru di media sosial Grab.

Jika menang, Anda berkesempatan mendapat hadiah dari Grab berupa merchandise dan tiket nonton eksklusif Star Wars: #TheRiseOfSkywalker.


Melansir situs resmi Grab, untuk dapat menyelesaikan challenge ini, Anda harus melakukan minimal 3 transaksi, yaitu 2 transaksi perjalanan GrabCar atau GrabBike dan 1 transaksi pemesanan GrabFood. Setiap transaksi harus menggunakan OVO sebagai pembayaran dan tanpa menggunakan promo.

Jangan khawatir, sebab setiap transaksi akan dihitung termasuk bagian challenge, tepat setelah transaksi diselesaikan.

Namun sementara ini challenge hanya berlaku bagi Anda yang berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Setiap transaksi Grab yang dilakukan di luar wilayah ketentuan tersebut tidak dapat berkontribusi dalam tantangan ini.

Menariknya, setiap orang bakal mendapatkan challenge yang berbeda-beda. Anda bisa mulai menguji keberanian dengan mencoba challenge Grab sejak 12 Desember 2019 sampai 25 Desember 2019 saja.

Apabila Anda sukses menyelesaikan 'Syarat Bermain' maka akan dapat 1 kesempatan untuk memenangkan hadiah 2 tiket menonton StarWars #TheRiseOfSkywalker dan 2 buah merchandise StarWars #TheRiseOfSkywalker.

Grab akan mengirim voucher Reward paling lambat dalam 5 hari kerja setelah pengguna dinyatakan menang. Pengguna akan mendapat notifikasi di aplikasi Grab jika menang dan kemudian petugas kami akan menghubungi untuk pemilihan tanggal, studio dan waktu yang diinginkan sesuai kuota yang tersedia dan juga alamat pengiriman merchandise.

Tiket film yang didapat hanya dapat digunakan pada periode 24 Desember 2019 - 2 Januari 2020 di Grand Indonesia, Jakarta. Sementara hadiah merchandise akan dikirimkan ke alamat pemenang pada 23 Januari - 28 Februari 2020. Challenge ini tidak bisa dimainkan ulang ketika sudah diselesaikan atau ketika periode promo berakhir.

Yuk buruan ikut challenge-nya sekarang juga. Sebanyak 3.200 pengguna pertama yang menyelesaikan 'Syarat Bermain' akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah 2 tiket nonton dan 2 merchandise StarWars #TheRiseOfSkywalker. (fef)