Konsultasi Gizi di GrabHealth Bisa Dapat Voucher Rp100 Ribu

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 15/01/2020 11:04 WIB
Konsultasi Gizi di GrabHealth Bisa Dapat Voucher Rp100 Ribu Ilustrasi fakta nutrisi. (Istockphoto/Kameleon007)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjalani rutinitas yang sibuk setiap hari terkadang membuat orang abai terhadap kesehatan. Misalnya saja telat makan, sering jajan sembarangan, terlalu lama duduk, dan kurang melakukan aktivitas fisik.

Semua kebiasaan buruk itu lama-kelamaan bisa mengundang datangnya penyakit. Sebelum terlambat, kamu bisa mengubah gaya hidup tak sehat itu dengan mulai peduli dari hal kecil. Seperti mengetahui jenis makanan harian bergizi baik yang direkomendasikan para dokter untuk dikonsumsi setiap hari.

Agar memudahkan mengenali konsumsi gizi yang lebih baik, periksakan kesehatanmu melalui layanan GrabHealth powered by Good Doctor. Tak cuma itu, kamu bisa mendapat total voucher Rp100 ribu yang bisa digunakan untuk belanja produk kesehatan di GrabHealth.


Caranya mudah banget, cukup screenshot gambar Health Checklist edisi Gizi yang ada di aplikasi Grab dan jawab pertanyaannya.

Kemudian, langsung chat dengan dokter umum Good Doctor di dalam layanan GrabHealth dengan mengirimkan screenshot checklist yang sudah kamu jawab. Jangan lupa tanyakan juga kondisi konsumsi gizimu dan mintalah saran pada dokter.

Bagi 2.000 peserta pertama yang beruntung akan mendapatkan total voucher Rp100 ribu dari GrabHealth powered by Good Doctor yang dapat digunakan untuk membeli produk kesehatan di GrabHealth.

Segera coba Health Checklist, ya. Program ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan berlangsung dari 11 Januari 2020 - 24 Januari 2020.

Setiap pemenang akan mendapatkan total voucher 100rb yang akan secara otomatis muncul di Health Vouchers di dalam Health Mall di dalam layanan GrabHealth powered by Good Doctor. Voucher akan otomatis muncul selambat-lambatnya 3 hari kerja setelah periode berakhir. (fef)