Muat Sampai 150 Kg, GrabExpress Car Bisa Kirim Paket Besar

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 17/01/2020 15:32 WIB
Muat Sampai 150 Kg, GrabExpress Car Bisa Kirim Paket Besar Foto: CNN Indonesia/Galih Gumelar
Jakarta, CNN Indonesia -- Tahun Baru Imlek sebentar lagi. Momen Sincia yang tahun ini jatuh pada 25 Januari itu tentu dinantikan oleh masyarakat Tionghoa untuk merayakan dan berbagi kebahagiaan, seperti memberi kado. Orang akan sibuk mempersiapkan hadiah misalnya berupa parsel atau hamper untuk diberikan kepada kerabat, sahabat, maupun rekan kerja.

Di momen spesial itu biasanya layanan pengiriman barang mengalami lonjakan pesanan yang harus diantar. Belum lagi kendalanya jika paket atau hamper berdimensi besar dan berat. Sudah lama sampainya, mahal ongkos kirimnya pula.

Tenang saja, Anda bisa menggunakan layanan GrabExpress Car untuk mengirim paket hingga 150 kilogram, dibandingkan GrabExpress Bike yang lebih terbatas hanya bisa memuat 5-15 kilogram saja.


GrabExpress instant Car adalah layanan pengiriman barang dalam kota dengan armada GrabCar. Layanan ini dapat digunakan untuk mengirim barang berukuran besar dan dapat sampai ke penerima di hari yang sama. 

Kriteria ukuran dan berat maksimal barang yang dapat dikirim menggunakan GrabExpress Car adalah tinggi 60 cm, lebar 80 cm, panjang 80 cm, berat 150 kg.

Selain itu jika Anda ingin mengirimkan paket atau barang ke lebih dari satu tujuan, GrabExpress bisa mengantarkan ke banyak tujuan hanya dengan sekali jalan alias multidestinasi. Jadi Anda tidak perlu bolak-balik atau pakai banyak kendaraan. Cukup pakai GrabExpress Car yang muat banyak untuk paket kiriman besar.

Jangan khawatir soal harga, tarif hanya dihitung berdasarkan jarak tempuh.

Dengan GrabExpress Car, tidak perlu cemas tentang keamanan barang, karena tersedia fitur Proof of Pick up yaitu bukti foto pengambilan barang dan Proof of Delivery yaitu bukti foto pengantaran barang. Jadi Anda bisa pastikan barang sampai dengan aman hingga ke tujuan.

Berikut beragam fitur GrabExpress Car yang pastinya sangat membantu pengguna:
- Kirim barang lebih banyak dengan kapasitas besar hingga 150 kilogram dalam sekali pemesanan
- Kirim ke banyak destinasi dengan fitur multistop. Kamu mengirimkan lebih banyak barang hingga ke 5 destinasi dalam satu kali pemesanan
- Pengiriman instan. Pengiriman dan penerimaan barang dilakukan pada hari yang sama dengan ketersediaan armada GrabCar yang memadai
- Jaminan keamanan pengiriman. Pengiriman barang kini lebih aman dengan adanya asuransi barang, bukti pengiriman, dan fitur pelacakan kiriman

Gimana? Yuk, cobain kirim barang pakai GrabExpress Car sekarang! Kemas barang dengan baik untuk menghindari kendala pada proses pengiriman. Pastikan mitra pengemudi yang melakukan pengambilan barang sesuai dengan data yang tertera dalam aplikasi. (fef)