Loyalis Avanza Jamah Korban Banjir Awal Tahun

fea, CNN Indonesia | Sabtu, 18/01/2020 03:09 WIB
Loyalis Avanza Jamah Korban Banjir Awal Tahun Veloz Community (Velozity) memberikan donasi kepada korban banjir. (Veloz Community (Velozity))
Jakarta, CNN Indonesia -- Komunitas para pengguna Avanza varian tertinggi, Veloz Community (Velozity), menggelar aksi bakti sosial di sejumlah wilayah yang dilanda bencana banjir dan tanah longsor.

Aktivitas peduli ini dilakukan pada Minggu (12/1) di Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Banten. Bantuan yang diberikan berupa makanan pokok, selimut, makanan bayi, obat-obatan, serta pakaian dewasa dan anak-anak.

Bukan cuma itu, Velozity juga memberikan perlengkapan rumah tangga, MCK (mandi, cuci, kakus), serta buku tulis, pulpen, dan perlengkapan sekolah lainnya.


Semua donasi itu merupakan sumbangan yang dikumpulkan Velozity selama enam hari. Ada tiga lokasi yang menjadi sasaran donasi, yaitu di lokasi pengungsian di Desa Urug, Sukajaya, Bogor, kemudian di wilayah Teluk Pucung, Bekasi Utara, serta Desa Sajira Barat, Lebak Banten.

"Kami berharap, semoga bantuan dari kami ini bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir dan longsor yang saat ini terjadi di wilayah Bogor. Tetap
semangat dan jangan bersedih hati," ujar Rovi Arvian, Ketua Chapter Velozity Bekasi, saat berada di lokasi banjir di Teluk Pucung, Bekasi Utara.


[Gambas:Instagram]
Menurut Velozity dalam keterangan resminya, kegiatan ini dilaksanakan atas dasar panggilan kemanusiaan para anggota. Selain itu bakti sosial ini juga menjadi bagian program kepedulian komunitas kepada masyarakat. (fea)