Belanja Akhir Bulan Diskon 10 Persen Lewat GrabFresh

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 28/01/2020 10:16 WIB
Belanja Akhir Bulan Diskon 10 Persen Lewat GrabFresh Ilustrasi belanja akhir bulan. (Picjumbo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tanggal tua ibarat memasuki masa kritis. Isi kulkas habis, stok menipis, duit pun kikis. Belum lagi jika terbayang antrean yang panjang dan jalanan macet membuat makin malas pergi belanja.

Daripada stres duluan, lebih baik belanja lewat GrabFresh--solusi jitu untuk belanja ini-itu. Semua keluhanmu itu akan teratasi oleh GrabFresh.

Tinggal pilih item yang ingin dibeli, bayar melalui aplikasi, dan dengan segera belanjaanmu diantar sampai ke rumah tanpa repot antre dan bayar mahal.


Sebab saat ini Grab memberikan diskon 10 persen (maksimal Rp88 ribu) belanja di supermarket favoritmu. Kamu bebas belanja apa pun seperti produk segar (fresh produce), olahan susu dan telur (dairy and egg), dan perlengkapan rumah tangga (household).

Semua belanjaan yang kamu inginkan akan dipilih langsung oleh pembeli pribadi (shopper) GrabFresh yang terlatih dan profesional--didukung oleh HappyFresh.

Meski akhir bulan, sayur, buah, susu, telur, keju, deterjen, pewangi ruangan terbeli semua dengan harga diskon dengan GrabFresh.

Cukup buka aplikasi Grab, kemudian klik 'Groceries', pilih supermarket terdekat, dan belanja segala kebutuhanmu. Jangan lupa masukkan kode promo 'HOKIFRESH' untuk mendapatkan diskon 10 persen.

Jika masih beruntung, kamu bisa dapat promo gratis ongkir (biaya kirim) selama kuota masih tersedia. Banyak banget keuntungannya, kan?

Tunggu apalagi, belanja sekarang juga. Periode promo berlaku dari 15 Januari sampai 7 Februari 2020. Untuk mendapatkan diskon, diharuskan melakukan minimal belanja senilai Rp350 ribu.

Jangan khawatir, promo ini berlaku untuk semua pengguna Grab, baik yang baru maupun pelanggan setia GrabFresh dengan kriteria maksimal 10 kali transaksi. (fef)