E-commerce Makin Ketat, Bukalapak Gratiskan Nonton Film Korea

CNN Indonesia | Jumat, 24/01/2020 03:46 WIB
E-commerce Makin Ketat, Bukalapak Gratiskan Nonton Film Korea Ilustrasi Bukalapak. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bukalapak, perusahaan teknologi yang bergerak di bidang online marketplace meluncurkan fasilitas baru gratis ongkos kirim alias ongkir dan gratis nonton streaming.

Namun, hal itu berlaku bagi pembeli yang sudah menjadi prioritas Bukalapak. Bekerjasama dengan Vidio, para pembeli prioritas di Bukalapak mendapatkan tayangan favorit seperti Liga 1, BWF Badminton, dan AVC Volleyball.

Tak hanya itu, Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak, Victor Lesmana mengatakan, pembeli prioritas Bukalapak dapat menonton gratis flim streaming drama Korea.


"Untuk tayangan hiburan, pembeli prioritas juga dapat menikmati drama Korea, film Hollywood, Bollywood, Asia, dan tentunya film Indonesia," kata Vicor lewat keterangan tertulis kepada redaksi, Kamis (23/1).

Menurut Victor, semakin dan ketatnya pilihan berbelanja di e-commerce saat ini membuat Bukalapak terus berinovasi untuk para pembeli dengan meluncurkan program pembeli prioritas. 


Victor kemudian mengungkapkan cara untuk mendapatkan layanan gratis tersebut. Menurut dia, pembeli prioritas adalah program keanggotaan bagi pembeli yang membayar paket berlangganan selama 1 bulan untuk mendapatkan berbagai keuntungan dari Bukalapak yang tidak dapat dinikmati oleh pembeli biasa.

"Adapun keuntungan tersebut adalah gratis ongkir, cashback 3 prioritas, prioritas komplain, akses buka nonton dan gratis voucher streaming video dan film pada Vidio," kata Victor.

[Gambas:Video CNN]

"Kami percaya sinergi antara Bukalapak dan Vidio ini akan memberikan nilai tambah bagi para Pembeli Prioritas dalam pengalaman berbelanja di Bukalapak sekaligus menikmati berbagai konten menarik di Vidio," tambah Victor.

Selain gratis ongkir, Pembeli Prioritas dapat menikmati paket Premier Gold 7 Days di Vidio.com dengan berlangganan paket Pembeli Prioritas Iron, serta paket Premier Gold 30 Days dengan berlangganan paket Pembeli Prioritas Silver atau paket Pembeli Prioritas Gold.

Paket ini berlaku mulai 21 Januari hingga 31 Desember 2020. Pelapak yang berlangganan fitur Super Seller juga bisa menikmati keuntungan ini hanya dengan melakukan Top Up sebesar Rp 50.000 untuk menerima paket Premier Gold 7 Days dan paket Premier Gold 30 Days. 

(dal/DAL)