Makin Sering Naik GrabBike Berpeluang Besar Dapat Rp1 Juta

Grab | CNN Indonesia
Sabtu, 08 Feb 2020 19:03 WIB
Grab Indonesia mengadakan program undian bernama JamHore dengan hadiah saldo OVO sebesar Rp1 juta yang akan dibagi-bagikan tiap jam. Ilustrasi Grab. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ojek online seakan tak bisa lepas dari kebutuhan masyarakat untuk bermobilitas. Tarifnya yang ramah kantong serta cepat membuat ojek online sebagai moda transportasi pilihan.

Nah, buat kamu yang ke mana-mana selalu mengandalkan GrabBike, ada kabar menarik nih. Grab Indonesia mengadakan program undian bernama JamHore. JamHore adalah program undian dengan memesan tumpangan GrabBike di waktu-waktu khusus seperti pagi (05.00-09.00) dan sore (16.00-21.00).

Program JamHore hanya dapat diikuti oleh pengguna Grab di area Jabodetabek, Bandung serta Surabaya dan sekitarnya. Hadiah dari program undian ini pun menggiurkan. Yakni saldo OVO sebesar Rp1 juta yang akan dibagi-bagikan tiap jam buat pelanggan GrabBike yang beruntung.


Kesempatan untuk menang bisa dicoba mulai 4 Februari sampai 12 April 2020.

Semua pelanggan Grab berkesempatan menang karena caranya gampang banget. Cukup pesan GrabBike dengan voucher 'JAMHORE'. Setiap 1 kali perjalanan yang berhasil di jam tersebut, pengguna akan mendapatkan 1 buah kupon untuk diundi.

Setiap minggunya akan diumumkan 63 pemenang undian. Pemenang mingguan program JamHore akan diumumkan paling lambat hari Jumat di setiap minggunya selama periode berlangsung. Makin banyak naik GrabBike dengan menggunakan voucher JamHore, makin besar kesempatanmu buat meraih Rp1 juta.

Tunggu apa lagi? Yuk langsung pesan GrabBike sekarang. Semua bisa menang, semua bisa hore-hore. Voucher JamHore dapat ditemukan di aplikasi Grab pada menu My Rewards. Selamat mencoba dan semoga beruntung, ya! (fef/fef)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER