Saldo Ovo Raib di Aplikasi Grab

CNN Indonesia | Jumat, 07/02/2020 13:24 WIB
Saldo Ovo Raib di Aplikasi Grab Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pengguna Grab mengeluh saldo Ovo raib di aplikasi transportasi online tersebut. Pengguna Grab bernama Joy melaporkan kepada kalau saldo Ovo yang terhubung ke layanan Grab menunjukkan simbol '- -' alih-alih menunjukkan jumlah saldo.

Akan tetapi Joy mengatakan saldo Ovo di aplikasi Ovo sebenarnya masih terlihat saldo miliknya. Sampai berita ini dinaikkan, ia mengatakan eror ini telah terjadi selama 30 menit.

Eror membuat Joy tak bisa memesan makanan dengan aplikasi Grab dan membayar dengan Ovo. Padahal Ovo tengah menawarkan banyak promo. Namun, menurut Joy saldo Ovo di aplikasi pembayaran digital itu tidak hilang. Hanya saldo Ovo yang ada di aplikasi Grab yang lenyap.

"Tetap bisa pesan makanan cuma bayar pakai cash, tidak bisa pakai promo," kata Joy kepada CNNIndonesia.com, Jumat (7/2).


Warganet juga turut melaporkan kendala yang dialami oleh pengguna. Banyak pengguna yang mengeluhkan tidak bisa makan siang akibat saldo Ovo hilang. 







[Gambas:Video CNN]

Pengguna Ovo lainnya juga mengaku telah 'refresh' ulang, namun saldo Ovo tetap hilang di aplikasi Grab.




Namun kendala ini memang tidak menimpa semua pengguna Ovo. CNNIndonesia.com telah menghubungi Grab dan Ovo namun belum mendapat jawaban terkait kendala yang dialami oleh pengguna. (jnp/eks)