6 Layanan Andalan GrabKios, Bisa Nabung Emas hingga Umrah

Grab, CNN Indonesia | Jumat, 28/02/2020 19:11 WIB
6 Layanan Andalan GrabKios, Bisa Nabung Emas hingga Umrah Ilustrasi grabkios (Foto: Grab)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keberadaan warung punya tempat tersendiri di masyarakat. Mau beli kebutuhan sehari-hari, tinggal jalan ke warung. Bahkan kalau lagi akhir bulan seperti sekarang ini bisa kasbon alias utang. Tapi meski praktis belanja di warung, menjamurnya minimarket saat ini menjadi pesaing utama warung tradisional.

Padahal, warung tradisional yang bergabung dengan GrabKios tetap bisa bersaing dengan minimarket. Tentunya dengan memberikan pelayanan terbaik dan menawarkan produk yang beraneka ragam.

Nah, sudahkah mencoba bertransaksi di warung GrabKios? Kalau belum, rugi banget. Soalnya banyak hal yang bisa dilakukan di sana. Berikut enam layanan andalan GrabKios.


1. Kirim uang
Pusing mau kirim uang tapi susah nyari ATM? Atau mau transfer tapi bank tutup? Sekarang enggak perlu jauh-jauh lagi. Tinggal jalan aja ke warung GrabKios yang melayani transfer uang 24 jam nonstop tanpa kenal libur.

Transaksi uang di GrabKios pun aman, nyaman, dan mudah. Mau kirim uang berapa pun minimal Rp10 ribu, biaya adminnya tetap sama dan nggak mahal. 

2. Beli pulsa dan paket data
Jangan khawatir pulsa habis mendadak, ya. Enggak perlu jauh-jauh mencari konter pulsa atau antre via ATM. Di GrabKios melayani pembelian pulsa dan paket data, sehingga komunikasimu bisa tetap lancar dengan semua orang.

3. Kirim paket
Wilayah rumahmu jauh atau tak terjangkau dengan agen ekspedisi paket? Datang aja ke Warung GrabKios, kamu bisa kirim paket ke daerah mana pun seluruh Indonesia yang dituju tentunya dengan tarif ongkir yang terjangkau.

4. Isi saldo mitra pengemudi Grab
Khusus bagi mitra pengemudi Grab bisa isi saldo di GrabKios. Urusan narik pelanggan, jadi lancar deh.

5. Investasi Emas
Zaman sekarang bukan hanya uang yang bisa ditabung. Nabung juga bisa dalam bentuk lain, yaitu emas. Investasi emas di GrabKios berarti kamu bisa membeli emas digital yang mudah, murah, dan syariah mulai dari Rp10.000. Nggak perlu takut emasnya tak terjamin karena GrabKios bekerja sama dengan Tamasia.

6. Nabung Umrah
Punya impian pergi umrah, tapi bingung mau nabung di mana? GrabKios bekerja sama dengan PergiUmroh.com sebagai penyelia tepercaya dan memiliki berbagai pilihan travel agent umrah. Jangan khawatir, semua travel agent-nya mempunyai izin resmi dari Kementerian Agama Indonesia. Konsumen bisa berangkat umrah dengan menabung mulai dari Rp50 ribu.

Tak cuma 6 hal itu aja layanan yang ada di Warung GrabKios, lho. Penasaran layanan dan produk lain yang ditawarkan? Datangi dan lakukan transaksi di Warung GrabKios sekarang, ya. (fef)