Komunitas Otomotif

Loyalis Avanza Veloz Rayakan Ultah dengan Mobil Hybrid Toyota

CNN Indonesia | Jumat, 20/03/2020 20:34 WIB
Velozity merayakan ulang tahun ke-8 di Bandar Lampung, dua mobil hybrid Toyota, Camry dan C-HR, turut serta dalam acara ini. Veloz Community (Velozity) merayakan ulang tahun ke-8 di Bandar Lampung, Lampung dengan mengajak dua mobil hybrid Toyota, Camry dan C-HR. (Dok. Veloz Community (Velozity))
Jakarta, CNN Indonesia -- Komunitas pengguna Toyota Avanza dan Veloz (Velozity) merayakan hari jadi ke delapan pada 14-15 Maret 2020. Suka cita digelar di Bandar Lampung, Lampung dengan melakukan serangkaian kegiatan, termasuk menjajal berbagai kendaraan rendah emisi hybrid merek Toyota.

Ada dua mobil hybrid Toyota yang dijajal, yakni Camry dan C-HR. Dua mobil tersebut mengiringi anggota komunitas selama kegiatan berlangsung. Tidak sedikit juga anggota member penasaran dan menjajal mobil dua jantung penggerak tersebut.


Loyalis Avanza Veloz Rayakan Ultah dengan Mobil Hybrid ToyotaVeloz Community (Velozity) merayakan ulang tahun ke-8 di Bandar Lampung, Lampung dengan mengajak dua mobil hybrid Toyota, Camry dan C-HR. (Dok. Veloz Community (Velozity))

Dalam keterangan resmi Velozity dijelaskan acara yang dihadiri 300 anggota tersebut turut menjadi ajang penyampaian aspirasi konsumen kepada pihak Toyota terkait mobil hybrid.


Para anggota ini berharap Toyota dapat menelurkan produk hybrid sekelas Avanza- Veloz. Menurut mereka mobil hybrid di kelas itu pasti bakal disambut antusias banyak orang, terlebih lagi bila harganya sudah disesuaikan.

Sementara itu Ketua Umum Velozity Bambang Bangun Wibowo mengucapkan rasa syukur atas berjalannya acara sesuai harapan.


[Gambas:Video CNN]

Ia berharap kegiatan yang diadakan dapat memberi pengaruh positif terhadap orang banyak. Selain ajang kumpul dan pengenalan mobil hybrid, komunitas ini juga sempat melakukan sejumlah kegiatan sosial.

"Kami berharap semoga sedikit bantuan dari kami ini bermanfaat. Tetap semangat dan jangan menyerah," kata Bambang.

Velozity yang merupakan bagian dari TOC (Toyota Owners Club) saat ini memiliki anggota resmi sekitar 2000 orang. Semua anggota tersebar di 24 chapter nasional seluruh Tanah Air. (ryh/fea)


BACA JUGA