5 Kelebihan Booking GrabBike, Pesan dari Jauh-jauh Hari

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Kamis, 26/03/2020 09:05 WIB
Dengan sistem sewa GrabBike, Anda bisa booking mulai dari 7 hari sebelum tanggal dan jam keberangkatan yang diinginkan ke mana pun tujuannya, Ilustrasi Grab Indonesia. (Dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di zaman yang menuntut serbacepat dan praktis ini, sistem pemesanan (booking) online tampaknya telah menjadi kebutuhan yang tak terelakkan.

Setelah sebelumnya Grab meluncurkan 'penjadwalan sewa GrabCar' yang bisa dipesan 7 hari sebelum jalan, pelanggan kini diberikan pilihan moda kendaraan motor sebagai alternatif transportasi perjalanan yang lebih cepat.

Dengan sistem booking GrabBike, Anda bisa pergi ke mana pun tanpa ribet dan menembus kemacetan. Serupa dengan GrabCar, sewa GrabBike juga bisa di-booking mulai dari 7 hari sebelum tanggal dan jam keberangkatan yang diinginkan.


Adapun manfaat menggunakan layanan booking atau sewa GrabBike:

1. Nyaman
Manfaat terbesar dari pemesanan online jauh-jauh hari adalah kenyamanan. Cuma bermodal kuota internet, Anda dapat membuat rencana perjalanan ke mana pun, kapan pun, dan di mana pun. Sekalipun Anda sedang sibuk atau bepergian, tetap bisa melakukan reservasi melalui ponsel.

2. Hemat waktu
Booking online beberapa hari sebelumnya membuat proses penjemputan jadi lebih cepat. Sebab driver yang menerima pesananmu akan langsung datang ke tempat tujuan jemput tepat waktu sehingga tak membuat pelanggan lama menunggu.

3. Menghindari lupa
Pemesanan yang bisa dilakukan sejak 7 hari sebelumnya mencegah pelanggan terlambat dan lupa memesan kendaraan. Terlebih apabila Anda adalah pribadi yang sibuk dan punya segudang aktivitas. Layanan ini memungkinkan Anda mengatur sendiri jadwal dan tanggal penjemputan sehingga perjalanan tetap berjalan tepat seperti yang diinginkan.

4. Praktis
Siapa pun dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi GrabBike karena tahapannya sederhana dan cepat.

5. Tarifnya jelas
Pemesanan kendaraan melalui penjadwalan sewa GrabBike menampilkan ongkos atau tarif perjalanan yang harus dibayarkan, sehingga pelanggan tak perlu khawatir terdapat perubahan atau kenaikan harga. Selamat mencoba. (fef)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK