Anti Mati Gaya, Transvision Xstream Tawarkan Internet 600GB

Transvision, CNN Indonesia | Senin, 06/04/2020 13:33 WIB
Anti Mati Gaya, Transvision Xstream Tawarkan Internet 600GB Ilustrasi Transvision Xstream. (Foto: Transvision)
Jakarta, CNN Indonesia -- Transvision Xstream menghadirkan tayangan lengkap dengan kuota internet sebesar 600GB dari Smartfren. Paket tersebut diperuntukkan bagi pelanggan Transvision agar nggak mati gaya dan tetap update meski di rumah. Apalagi saat ini pemerintah mengimbau kepada masyarakat Indonesia untuk berkegiatan di rumah.

Dengan banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah, tentu TV menjadi sarana informasi yang cukup penting untuk memperbaharui informasi. Terlebih, Transvision memiliki pilihan channel live TV lengkap, serta menyediakan beragam tayangan edukasi, inspiratif, dan hiburan.


Direktur Marketing & Sales Transvision Brando Tengdom mengatakan saat ini streaming sudah bisa ditonton di layar TV rumah dengan menggunakan android box dari produk Transvision Xstream, lengkap dengan paket internet yang memungkinkan pelanggan mengeksplorasi banyak hal.


"Dengan android box Transvision Xstream, pelanggan bisa menikmati beragam tayangan berkelas, termasuk tayangan edukatif dan games yang dapat di-install dari Google PlayStore. Kami yakin setiap anggota keluarga Indonesia akan semakin merasa betah menghabiskan waktu di rumah bersama orang-orang terdekat," ujar Brando berdasarkan keterangan resmi, Jakarta, Senin (6/4).

Dengan akses informasi dan jaringan internet yang baik akan mempermudah pelanggan untuk memperluas wawasan dan menyelesaikan keperluan masing-masing anggota keluarga di rumah.

"Hiburan yang lengkap dan bervariasi juga tak kalah pentingnya untuk disediakan di rumah, karena setelah lelah bekerja seharian atau meeting virtual melalui aplikasi, kita membutuhkan hiburan yang dapat me-refresh pikiran kita untuk sejenak," ujarnya.

Sebagai informasi, produk terbaru Transvision yang secara resmi dikenalkan ke publik sejak 5 Maret 2020 itu hadir dengan paket bundling kuota internet dari Smartfren 600GB.  Paket bundling Transvision Xstream dan Internet dapat dipesan secara pre-order mulai 5 April 2020, sementara pengiriman akan dilakukan pada 13 April 2020.

Dibanderol dengan harga Rp2.499.000 selama masa promosi (harga normal Rp2.900.000), calon pelanggan langsung mendapatkan box Transvision Xstream, box home router 4G, kuota internet 600 GB, dan langganan Transvision selama 6 bulan.

Pre-order paket bundling Transvision Xstream sekarang juga melalui www.transvision.co.id/bundling, Tokopedia, blibli.com, Shopee, aplikasi detikcom, atau langsung hubungi Transvision melalui nomor 1500060 maupun WhatsApp 0823-0823 5050. (fef)