Situs Nonton Streaming Online Film Anime

CNN Indonesia | Kamis, 30/04/2020 14:01 WIB
Online movie stream with mobile device. Man watching film on tablet with imaginary video player service. Ilustrasi nonton situs streaming online film anime. (Istockphoto/ Tero Vesalainen)
Jakarta, CNN Indonesia -- Masa tanggap darurat pandemi virus corona SARS-CoV-2 dan kebijakan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di Indonesia masih berlangsung. Sebagian perkantoran dan sekolah, juga masih menerapkan sistem belajar dan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

Otomatis aktivitas di dalam rumah diperpanjang dan kadang menimbulkan rasa penat. Sebetulnya banyak aktivitas yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang, misalnya menonton film lewat situs streaming.

Bagi para pecinta anime, ada banyak situs untuk menonton streaming online film anime yang beredar di internet dan tak sedikit dari situs tersebut menawarkan subtitle berbahasa Indonesia dan memiliki kualitas video HD.


Berikut daftar situs film streaming online anime yang mudah diakses:

1. animeindo
2. samehadaku
3. oploverz
4. anibatch
5. anikyojin
6. otakudesu
7. animenonton
8. jouganime
9. nekonime
10. animeyou

Sebelumnya, tim produksi anime Sailor Moon telah memanjakan para penggemarnya karena mereka bisa menyaksikan sejumlah serial Sailor Moon melalui kanal Youtube pada 24 April lalu.

Ada sekitar 10 dari 127 episode yang ditayangkan dan sisanya bakal menyusul.

Seluruh episode yang ditayangkan itu terdiri dari waralaba serial Sailor Moon, yaitu 46 episode Pretty Guardian Sailor Moon (1992), 43 episode Pretty Guardian Sailor Moon R (1993), dan 38 episode Pretty Guardian Sailor Moon S (1994).

Ketiga serial tersebut dipilih karena akan ada film Sailor Moon terbaru diadaptasi dari manga Sailor Moon karya Naoko Takeuchi yang telah diangkat menjadi serial animasi keempat, Pretty Guardian Sailor Moon Super S, pada 1995.

Pretty Guardian Sailor Moon merupakan serial anime yang diadaptasi dari manga karya Naoko Takeuchi. Anime ini menceritakan petualangan remaja bernama Usagi Tsukino yang berubah menjadi Sailor Moon dalam melawan kejahatan dan mencegah pencurian Silver Crystal, artefak ajaib.

(din/DAL)

[Gambas:Video CNN]