Hadir di Frekuensi C-Band, Transvision Jangkau Pelosok Negeri

Transvision, CNN Indonesia | Kamis, 30/04/2020 13:11 WIB
Transvision Internet TV. Pelanggan juga bebas menikmati Paket Nusantara HD, dengan menyesuaikan dengan fasilitas antena parabola yang tersedia di rumah pelanggan. (Foto: Transvision)
Jakarta, CNN Indonesia -- Transvision, sebagai TV Berlangganan pilihan keluarga Indonesia, menghadirkan inovasi dengan dual frekuensi atau hybrid untuk Paket Nusantara HD pada frekuensi KU-Band maupun C-Band.

Kehadiran Transvision di frekuensi C-Band ini dapat menjangkau seluruh pelanggan hingga pelosok Indonesia. Tak hanya itu, pelanggan mendapat kebebasan dalam menikmati Paket Nusantara HD, dengan menyesuaikan dengan fasilitas antena parabola yang tersedia di rumah pelanggan.


Direktur Marketing dan Sales Transvision Brando Tengdom mengatakan sudah menjadi komitmen pihaknya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan Indonesia.


"Dengan frekuensi C-Band ini kami yakin akan membuat pelanggan kami betah menonton karena merasa nyaman akan kestabilan tayangan dan tentunya akan membuat momen kebersamaan dengan keluarga akan semakin berwarna di bulan Ramadhan dengan menyaksikan tayangan-tayangan spesial Ramadhan di Paket Nusantara HD," ujar Brando berdasarkan keterangan pers, Jakarta, Kamis (30/4).

Paket Nusantara HD menyajikan tayangan berkualitas yang berisi 60 channel konten hiburan dan informasi dari seluruh TV nasional, saluran eksklusif Transmedia, dan tayangan mancanegara (Premium). Tentunya ini akan membuat suasana di bulan Ramadan menjadi lebih hangat bersama keluarga.

iklan transvisionFoto: Transvision




Untuk menikmati tayangan Paket Nusantara HD, pelanggan sudah tidak perlu repot lagi. Apa pun jenis antenanya, cukup dengan mengganti decoder eksisting dengan decoder Nusantara HD maka tayangan berkualitas HD akan langsung dapat dinikmati di layar TV.

Paket Nusantara HD yang ditayangkan secara hybrid di Ku-Band dan C-Band dengan mudah dapat diperoleh di lebih dari 4.000 toko-toko parabola mitra TANAKA yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk paket Nusantara HD, Anda dapat melakukan pemesanan melalui nomor khusus di 0821-2540-6065 yang siap melayani. Segera pesan sekarang juga, sebelum kehabisan. (fef)

[Gambas:Video CNN]