Daftar Lengkap 26 Gim Playstation 5

CNN Indonesia | Sabtu, 13/06/2020 17:36 WIB
ilustrasi PS5 Ilustrasi Playstation 5. (playstation.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Playstation 5 (PS5) resmi diperkenalkan pada hari ini Jumat (12/6). Diluncurkan dalam format live streaming, peluncuran PS5 sekaligus memperkenalkan jajaran di PS5.

Total ada 26 gim yang juga diperkenalkan dalam peluncuran konsol terbaru Sony tersebut. Gim kelas AAA seperti Spider-Man: Miles Morales, Gran Turismo 7, hingga  Godfall diluncurkan untuk generasi terbaru PS5.

Berikut lima gim yang paling menarik versi CNNIndonesia.com:

1. Spider-Man: Miles Morales

Kejutan datang dari gim lanjutan dari gim Spiderman pada 2018 lalu. Berfokus pada Miles Morales, gim ini akan membuat Anda bermain sebagai murid dari Peter Parker ini. Sebelumnya, Morales diperkenalkan pada bagian akhir dalam gim pertama.

Gim ini akan membuat Anda bisa menjelajahi kota New York secara mulus berkat PS5 SSD dan pengontrol PS5 Dual Sense. Gim diprediksi akan meluncur pada musim liburan 2020.

[Gambas:Youtube]

2. Gran Turismo 7

Tak elok rasanya apabila tak membahas Gran Turismo terbaru dalam peluncuran PS5. Gim balapan dengan detail mobil yang semakin detail tentu akan menjadi incaran para gamer.

[Gambas:Youtube]

3. Godfall

Dilansir dari Techradars, gim bergenre hack and slash ini membuat gamer dapat memburu monster-monster raksasa. Gim pertarungan jarak dekat ini memiliki misi final membunuh Dewa jahat Macros.

[Gambas:Youtube]



4. Resident Evil 8: Village


Dalam seri kali ini, Resident Evil 8 akan fokus ke sudut pandang orang pertama (first person). Berbeda dengan seri seri sebelumnya fokus pada sudut pandang orang ketiga (third person).

Dengan sudut pandang orang pertama dipadukan dengan grafis tingkat tinggi, gamer akan disuguhkan tampilan indah dari monster serupa werewolf dan kembalinya Chris Redfield.

[Gambas:Youtube]

5. Deathloop

Dilansir dari Games Radar, dalam game ini gamer bisa merasakan hidup di pulau di mana semua orang akan berusaha untuk membunuh tokoh utama lagi dan lagi karena tokoh utama terjebak dalam pusaran waktu (time loop)

[Gambas:Youtube]

Berikut daftar gim PS5 lainnya:
1. Kena: Bridge of Spirits
2. Project Athia
3. Solar Ash
4. Grand Theft Auto 5 enhanced
5. Demons Souls
6. Horizon: Forbidden West
7. Oddworld: Soulstorm
8. Ratchet and Clank: Rift Apart
9. Sackboy: A Big Adventure
10. NBA 2K21
11. Destruction AllStars
12. Stray
13. Goodbye Volcano High
14. Returnal
15. Bugsnax
16. Hitman 3
17. Ghostwire: Tokyo
18. Jett: The Far Shore
19. Pragmata
20. Watch Dogs Legion
21. Little Devil Inside

(jnp/DAL)

[Gambas:Video CNN]