SUV Pajero Sport Rockford Fosgate Kembali Dijual

Rayhand Purnama, CNN Indonesia | Kamis, 23/07/2020 22:24 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate dijual dengan banderol Rp572 juta on the road Jakarta. Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate. (Foto: Mitsubishi Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mitsubishi Indonesia kembali menghadirkan varian Pajero Sport Rockford Fosgate dalam jumlah terbatas dijual per unit Rp572 juta on the road Jakarta.

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura mengatakan mobil ini kembali diluncurkan sebagai upaya memenuhi permintaan masyarakat.

"Kami ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang ada," kata Nakamura melalui keterangan tertulisnya, Kamis (23/7).


Versi terbatas ini dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica yang ditambah beberapa aksesori yakni gril hitam dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka. Sedangkan pada samping bodi, tersemat side body garnish berwarna hitam.

Pesaing Toyota Fortuner ini menyuguhkan pelek hitam ukuran 18 inci yang dipadukan over fender hitam. Sedangkan pada bagian belakang memiliki tampilan hitam pada sisi rear corner extension, exhaust finisher, dan rear under garnish.

Sedangkan interior, edisi ini menyuguhkan entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada sisi depan, tengah, hingga belakang kabin.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 dengan Rp559,5 juta, atau lebih murah Rp12,5 juta dari model yang baru saja diluncurkan.

Mitsubishi tak menyebutkan jumlah yang dihadirkan dalam varian Pajero Sport edisi terbatas ini. Namun merujuk Pajero Sport Rockford Fosgate di GIIAS 2019 cuma tersedia 1.000 unit.

(ryh/mik)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK