Bocoran HP Gim Black Shark 3S yang Siap Luncur 31 Juli

CNN Indonesia | Senin, 27/07/2020 20:58 WIB
Xiaomi kembali akan luncurkan ponsel gim BlackShark 3S pada 31 Juli mendatang dengan bocoran spesifikasi berikut. Ilustrasi Xiaomi Black Shark (CNN Indonesia/Eka Santhika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sub merek Xiaomi untuk ponsel gaming, Black Shark, bakal meluncurkan ponsel teranyar Black Shark 3S. Spekulasi itu muncul setelah Qualcomm meluncurkan chipset baru, yakni Snapdragon 865 plus.

CEO Black Shark Luo Yuzhou menyampaikan perusahaan akan meluncurkan ponsel Black Shark 3S di China pada 31 Juli. Sebelumnya, perusahaan China itu sudah merilis Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro yang bertenaga Snapdragon 865.

Melansir Mysmartprice, Black Shark 3S akan hadir bukan sebagai edisi terbaru dari Black Shark 3 Pro, melainkan edisi Black Shark 3. Oleh sebab itu, desain Black Shark 3S diperkirakan tidak akan berbeda dengan Black Shark 3. 


Perubahan yang bakal terjadi hanya terletak dari digunakannya Snapdragon 865+. Dengan prosesor tersebut, layar S-AMOLED Black Shark 3S dikabarkan dapat mendukung kecepatan refresh yang lebih tinggi.

Melansir Gizmochina, Black Shark 3 memiliki layar AMOLED 6,67 inci yang menawarkan kecepatan refresh 90Hz dan resolusi Full HD +. Android 10 OS Joy UI berjalan pada Black Shark 3. Black Shark 3 memiliki RAM 12 GB dan hingga 256 GB penyimpanan internal.

Meski untuk bermain gim, ponsel itu memiliki kamera depan 20 MP. Di bagian belakang, ponsel itu menggunakan kamera utama 64 MP; 13 MP (ultrawide), dan 5 MP (bokeh).

Perangkat itu juga didukung oleh baterai 4,720mAh yang mendukung pengisian cepat 65W. Selain itu, ponsel itu memiliki sensor sidik jari di bawah layar.

(jps/eks)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK