Maintenance, Free Fire Tidak Bisa Dibuka Hingga Selesai Sore

eks, CNN Indonesia | Rabu, 29/07/2020 15:23 WIB
Sampai kapan Server Free Fire (FF) selesai maintenance hari ini terjawab karena Garena India menyebut gim bisa dibuka pada sore nanti. Ilustrasi (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para pemain Garena Free Fire (FF) tengah menantikan kapan server gim battle royale  itu akan selesai hari ini yang menyebabkan pemain tak bisa masuk dan membuka gim itu.

Lewat akun Facebook, Garena India mengumumkan akan melakukan sejumlah pembaruan mulai jam 09:00 WIB atau 7:30 IST hingga pukul 6:30 WIB atau pukul 5:00 IST.

"Maintenance (pemeliharaan) dijadwalkan akan dilakukan pada 7:30am (IST) hingga 5pm (IST/ GMT +5:30)," lanjutnya.


Selama waktu pemeliharaan sistem berlangsung, para pemain tak akan bisa login ke dalam gim. Namun, para pemain bisa kembali masuk dan melanjutkan permainan seperti biasa jika pemeliharaan sudah selesai.

Garena juga menjanjikan banyak fitur yang akan dibawa pada pembaruan kali ini.

"Dari Luqueta, tampilan baru pulau Spawn, senjata baru, dan banyak lagi," janji Garena.

Pembaruan ini akan tersedia di Google Playstore dan Apple Store. Ukuran pembaruan gim ini berkisar 350 MB, seperti ditulis Sports Keeda

Garena Indonesia sendiri tidak memberikan keterangan kapan pemeliharaan sistem ini akan selesai. Akun ini hanya memberitahukan kalau Free Fire sedang tutup sementara untuk maintenance.

Hari ini Free Fire tengah merayakan ulang tahun ketiga. Bertepatan dengan ulang tahun Free Fire memberikan pembaruan OB23 secara global, seperti dilaporkan Fresher Live

(eks)

[Gambas:Video CNN]


BACA JUGA