Deretan Supercar Milik Messi Sebelum Pergi dari Barcelona

CNN Indonesia | Kamis, 27/08/2020 16:45 WIB
Messi sudah mengoleksi banyak mobil sejak berkarier di Barcelona mulai 2001, termasuk supercar dan model langka di dunia. Lionel Messi. (AFP/AHMAD AL-RUBAYE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi mungkin menjadi salah satu atlet terkaya atas pencapaiannya di dunia sepakbola saat ini. Kesuksesan Messi bisa terlihat dari gaya hidup mega bintang, mulai dari rumah mewah hingga deretan mobil kelas atas.

Untuk urusan otomotif, pesepakbola Argentina ini tercatat memiliki banyak mobil dengan harga fantastis, bahkan masuk dalam kategori langka. Salah satu koleksi langka Messi yakni Ferrari 335 S Spider Scaglietti buatan 1957.

Supercar klasik ini didukung mesin 4.000 cc V12 yang dapat membuatnya melaju 300 km per jam.


Mobil lain Messi yakni Maserati GranTurismo MC Stradale. Model ini menggendong mesin V8 yang menghasilkan 443 hp dengan kecepatan tertinggi 300 km per jam.

Selain itu Messi juga mengoleksi Audi R8 Spyder, Maserati GranTurismo S, Range Rover Vogue, Audi RS6 Avant, dan Ferrari F430 Spider.

Laporan Naijauto menyebutkan Messi juga memiliki Pagani Zonda Tricolore, Dodge SRT8 2012 sebagai salah satu mobil terbaik yang pernah dibuat Chrysler, Audi Q7, Cadillac Escalade, Mini Cooper, Toyota Land Cruiser Prado, dan Range Rover Sport.

Kemudian Hotcar menyebutkan Messi juga memiliki dua mobil hybrid yakni Toyota Prius dan Lexus RX 450h.

Untuk diketahui saat ini Messi menjadi bahan perbincangan usai rumor kepindahan dari Barcelona menyeruak. Pria tiga anak tersebut kini dibidik sejumlah club besar sebagai tempat berlabuhnya.

Barcelona player Lionel Messi poses besides a Toyota Motor's Prius vehicle after he won the Most Valuable Player (MVP) prize during the awards ceremony after the final football match against Santos at the Club World Cup in Yokohama on December 18, 2011. Barcelona won the match 4-0 against Santos.    AFP PHOTO/KAZUHIRO NOGI (Photo by KAZUHIRO NOGI / AFP)Lionel Messi. (AFP/KAZUHIRO NOGI)

Messi telah bermain untuk Barcelona sejak 2001. Ia tak pernah ganti klub selama 19 tahun, namun kini Messi sudah angkat bicara dan memastikan keputusan hengkang dari Camp Nou.

Penyerang 33 tahun itu bahkan telah mengirim surat ke pihak Barcelona pada Selasa (25/8), yang menyatakan ingin meninggalkan Camp Nou. Ia berambisi hengkang dari Barcelona dengan status bebas transfer.

(ryh/fea)

[Gambas:Video CNN]