Wakil Walikota Bekasi Pinjamkan Mobil Dinas untuk Kawinan

CNN Indonesia | Senin, 31/08/2020 21:05 WIB
Peminjaman mobil dinas Wakil Walikota Bekasi bisa dilakukan melalui tautan khusus. Ilustrasi Toyota Camry. (toyota.astra.co.id)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto merelakan mobil dinasnya dipinjam untuk kegiatan pernikahan warga Kota Bekasi. Tri menyampaikan melalui media sosialnya, Minggu (30/8), mobil dinas Toyota Camry dia baru saja dipakai antar jemput warga yang melakukan prosesi akad nikah.

Pada unggahannya terlihat sedan mewah Jepang itu juga disertai sopir saat dipinjamkan.

"Hari ini mobil dinas saya dipakai untuk antar jemput warga kota Bekasi yang melakukan prosesi akad nikah. Ikut berbahagia tentunya," kata Tri dalam unggahannya di Instagram, dikutip Senin (31/8).


[Gambas:Instagram]

Menurut Tri mobil tersebut hanya boleh dipinjam pada hari Sabtu atau Minggu. Sedangkan tata cara peminjaman dan pendaftaran melalui tautan khusus https://bit.ly/AntarJemputManten.

Pada tautan tersebut warga yang hendak meminjam mobil diminta mengisi sejumlah data diri. Misalnya nama kedua mempelai, nama penanggung jawab, nomor telepon yang dapar dihubungi, hari dan tanggal acara, alamat lengkap penjemputan, alamat lengkap tujuan, dan mengunggah foto undangan mempelai.

Peminjaman mobil tersebut dikatakan tanpa biaya alias gratis.

"Buat kamu yang dalam waktu dekat akan melakukan pernikahan, mobil dinas saya siap melengkapi kebahagiaan kamu. Tentunya di hari Sabtu dan Minggu," ungkap Tri melalui akunnya.

Sebelum Tri, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi juga berkenan meminjamkan mobil dinasnya untuk acara pernikahan warganya. Peminjaman ini juga tak dipungut biaya.

[Gambas:Instagram]

(ryh/fea)

[Gambas:Video CNN]