Grab Beri 16 Penghargaan bagi Mitra GrabKitchen

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Senin, 14/09/2020 12:07 WIB
GrabKitchen memberi penghargaan kepada para mitra merchant yang telah menunjukkan inovasi, dedikasi, dan semangat kewirausahaan dalam mengembangkan bisnis. GrabKitchen memberi penghargaan kepada para mitra merchant yang telah menunjukkan inovasi, dedikasi, dan semangat kewirausahaan dalam mengembangkan bisnis. (Foto: Dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia --

GrabKitchen menyelenggarakan acara penghargaan kepada para mitra merchant yang telah menunjukkan kreativitas, dedikasi, serta semangat kewirausahaan dan inovasi. Sebanyak 16 penghargaan diberikan pada acara yang digelar secara virtual pada akhir Agustus lalu.

Ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas pertumbuhan mitra merchant di seluruh Indonesia. Selain itu, mitra merchant dengan penjualan tertinggi dari April hingga Juni juga mendapat penghargaan.

Regional Head of GrabKitchen Sai Alluri mengatakan pihaknya berterima kasih dan sangat senang dapat merayakan pencapaian ini dengan para mitra merchant atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan.


"Kami akan terus memanfaatkan data guna membantu para mitra merchant mengoptimalkan bisnis, mencapai pendapatan, menangkap peluang permintaan pasar, dan meraih sukses meski dalam tempaan masa sulit ini," ujar Sai berdasarkan keterangan resminya, Senin (14/9).

Sai melanjutkan, semua nominasi akan menikmati eksposur tambahan di aplikasi Grab melalui kampanye promo spesial, termasuk spanduk iklan digital dan tanda khusus pemenang pada kemasan makanan mereka.

Sementara itu, pemilik Dailybox Kelvin Subowo mengatakan sangat bersyukur atas kesempatan untuk mengembangkan bisnis melalui GrabKitchen yang tentunya menghemat biaya operasional bisnis dan lebih efisien.

"Dinobatkan sebagai Mitra Merchant GrabKitchen Paling Inovatif adalah suatu bukti dari kerja keras kami dalam mengembangkan dan menguji beragam resep dan rasa baru guna memberikan pengalaman yang terbaik kepada konsumen kami," ujarnya.

Senada, pemilik Amarly Food Sumardi yang merupakan Mitra Merchant GrabKitchen Paling Berdedikasi menyebut GrabKitchen tidak hanya meningkatkan visibilitas bisnisnya, tetapi juga memberikan wawasan terbaru mengenai tren makanan dan teknologi terkini untuk menjangkau lebih banyak pelanggan baru.

"Konsep cloud kitchen merupakan solusi untuk kami dapat bertahan dan menjaga bisnis kami, terutama pada era new normal ini," ujar Sumardi.

Sebagai informasi, pemenang dipilih dari setiap kota tempat operasional GrabKitchen seperti Jabodetabek, Bandung, Bali, Medan, dan Surabaya. Penghargaan meliputi Mitra Merchant GrabKitchen Paling Dicari, Terfavorit, Pemberdayaan Tenaga Kerja Tertinggi, Paling Menginspirasi, Paling Inovatif, Cakupan Terluas, Paling Berdedikasi, dan Mitra Merchant Juara GrabKitchen - Q2 2020. 

(fef)

[Gambas:Video CNN]