Warganet Kecewa iPhone 12 Batal Diluncurkan di AS

M. Ikhsan, CNN Indonesia | Rabu, 16/09/2020 08:55 WIB
iPhone 12 batal diluncurkan di Amerika Serikat. Sebelumnya dikabarkan peluncuran iPhone 12 terus tertunda akibat Covid-19. Ilustrasi iPhone 12. (Foto: CNN Indonesia/ Jonathan Patrick)
Jakarta, CNN Indonesia --

Apple meluncurkan sejumlah produk andalan di Amerika Serikat, mulai iPad baru dan jam tangan. Kendati demikian perusahaan tidak meluncurkan produk iPhone dalam acara yang digelar semalam.

iPhone menjadi produk ponsel paling ditunggu setiap tahunnya di bulan September. Namun kali ini Apple tidak meluncurkan iPhone. Padahal perusahaan gencar mengumumkan iPhone 12 beberapa bulan terakhir. Cukup banyak konsumen menanti produk tersebut, namun nyatanya Apple tidak meluncurkannya.

Alhasil warganet pun riuh mempertanyakan keberadaan iPhone 12. Salah satunya @yasshh19.


Netizen lain, yaitu @cositadelanoche juga berharap Apple meluncurkan iPhone 12, namun ia sedih pada kenyataannya tidak ada produk iPhone 12 yang diluncurkan.

Perusahaan kerap mengumumkan iPhone baru setiap bulan September sejak tahun 2012. Cuma pada 2011, iPhone 4s diumumkan pada Oktober. Namun delapan tahun kemudian, Apple tidak meluncurkan produk iPhone.

Belum ada penjelasan dari perusahaan tidak meluncurkan produk iPhone tahun ini.

Seperti diketahui, peluncuran iPhone 12 terus tertunda akibat Covid-19. Banyak publik bertanya "kemungkinan" akan diluncurkan pada pertengahan bulan September, namun nyata nihil.

@Aikaz_F juga salah satu warganet yang kecewa iPhone 12 batal diluncurkan di acara semalam.

"Saya ketika saya duduk melihat seluruh acara Apple dan mereka bahkan tidak menyebutkan iPhone 12 #AppleEvent," cuit @Aikaz_F.



(mik)

[Gambas:Video CNN]