Kolaborasi Samsung Perkaya Galaxy Z Fold2

Samsung, CNN Indonesia | Kamis, 17/09/2020 13:03 WIB
Untuk optimalisasi fungsi Galaxy Z Fold2, Samsung berkolaborasi dengan Googe dan Microsoft. Samsung Galaxy Z Fold2. (Foto: dok. Samsung)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hingga 2020, Samsung tak berhenti berinovasi sejak pertama kali menjual SC-1000 pada 1988. Selama waktu itu, perusahaan asal Korea tersebut terus melakukan perubahan, termasuk bersama beberapa perusahaan lain.

Sejak lama, Samsung menjalin hubungan kemitraan yang terbuka dan kolaboratif. Salah satunya dengan Google, di mana keduanya membangun semacam ekosistem untuk gawai yang dapat dilipat. Bersama, mereka mengembangkan inovasi UX yang membuat Galaxy Z Fold2 bisa berlipat sesuai kebutuhan.

Mitra lainnya adalah Microsoft. Berkolaborasi dalam kecanggihan Galaxy Z Fold2 dan pengalaman dengan layar besar, kerja sama itu memungkinkan pengguna memaksimalkan produktivitas. Apalagi, pengguna dapat mengakses sejumlah aplikasi pendukung produktivitas tanpa jeda, didukung dengan 4.500 mAh dual battery Super Fast Charging dan wireless charging yang diperhitungkan kuat untuk mengawal berbagai kegiatan.


Tak sampai di sana, Galaxy Z Fold2 juga menawarkan koneksi nirkabel Samsung DeX yang memastikan kelancaran kerja Anda, dilengkapi teknologi Ultra Wide Band (UWB) yang diintegrasikan dalam perangkat untuk kemudahan berbagi file, foto atau video lewat Nearby Share.

Strategi itu berhasil mencatatkan inovasi-inovasi canggih seperti dalam Galaxy Z Fold2, mencakup layar luas dan lapang yang mengusung desain Infinity-O, display bermaterikan Ultran Thin Glass yang memberi kesan halus pada transisi layar saat dibentangkan. Galaxy Z Fold2 menyematkan lima kamera dengan pilihan mode teratas smartphone Samsung yaitu Pro Video, Single Take, Bright Night, dan Night Mode. Smartphone ini dibekali RAM LPDDR5 12GB dengan dua memori internal sebesar 256 GB dan 512 GB.

Hadir dalam dua warna yakni Mystic Black dan Mystic Bronze, Galaxy Z Fold2 bisa didapat dengan harga Rp33.888.000. Galaxy Z Fold2 sudah dapat dipesan pada periode pre-order mulai 11 September hingga 19 September 2020 melalui situs ini. Pada periode pre-order, setiap pemesan akan mendapat Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000 dengan warna senada Galaxy Z Fold2 pilihan, serta Premier Service powered by Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp2.739.000 yang merupakan perlindungan device dari kerusakan, baik yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

(rea)