GrabMart Banjir Promo Akhir Bulan dari Berbagai Toko

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2020 09:52 WIB
Nikmati diskon hingga 50 persen setiap hari untuk belanja kebutuhan harian dari berbagai toko pilihan seperti Hypermart, Best Meat, Sesa, dan masih banyak lagi. Nikmati diskon hingga 50 persen setiap hari untuk belanja kebutuhan harian dari berbagai toko pilihan seperti Hypermart, Best Meat, Sesa (Foto: Dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktivitas berbelanja seringkali mengeluarkan banyak biaya tak terduga.

Penelitian menunjukkan bahwa mayoritas orang pergi belanja ke supermarket 3 sampai 4 kali setiap bulan dan separuh dari belanjaannya tidak sesuai dengan yang direncanakan.

Untuk lebih menghemat uang dan waktu, pembeli cerdas biasanya belanja hanya satu kali dalam sebulan. Tentu ini diiringi dengan perencanaan belanja yang cermat dan efisien, sehingga bisa sangat menghemat biaya.


Tak ada kata terlambat untuk mulai membiasakan hidup hemat dan selektif dengan pengeluaran bulanan. Ada tips mudah yang bisa diterapkan agar Anda bisa mengalihkan uang belanja ekstra untuk menabung dan hal yang lebih penting lainnya.

1. Rencanakan daftar belanja

Sebelum belanja, Anda harus sudah tahu barang yang akan dibeli. Ini akan membantu perencanaan konsumsi selama sebulan dan tak menguras dompet.

2. Simpan struk belanja dan evaluasi

Jangan buang struk belanja karena ini berguna untuk mengukur dan melacak barang yang dibeli. Selain itu, dari struk Anda bisa melihat seberapa impulsif Anda belanja di bulan tersebut.

3. Cari diskon yang cocok dengan kebutuhan belanja

Menjelang waktu belanja bulanan tiba, Anda bisa mencari promo atau diskon menarik yang ada. Cocokkan promo dengan setiap barang yang akan dibelanjakan.

Ini akan membantu Anda mendapat gambaran seberapa banyak barang yang akan dibeli.

4. Manfaatkan Promo GrabMart

GrabMart memang nggak pernah kehabisan promo menarik, apalagi jelang akhir bulan seperti sekarang.

Setiap hari Anda bisa nikmati diskon hingga 50 persen untuk belanja kebutuhan harian dari berbagai toko pilihan seperti Hypermart, FamilyMart, dan masih banyak lagi.

Anda bisa cek produk apa yang lagi diskon setiap harinya di Hypermart, Best Meat, dan Sesa, mulai dari produk makanan segar seperti daging, sayuran, telur, susu, buah, produk perawatan tubuh, dan masih banyak lagi.

Periode promo ini berlaku mulai dari 21 September - 11 Oktober 2020. Tidak ada batas pembelanjaan untuk mendapat diskon 50 persen.

Promo ini berlaku di kota Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Balikpapan, Pekanbaru, Lampung, Manado, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Ambon, dan Jayapura.

Yang tak kalah menarik, Anda tak perlu keluar rumah jika belanja di GrabMart. Untuk Pengiriman Tanpa Kontak, cukup beritahu Mitra Pengemudi tempat untuk menaruh belanjaanmu melalui GrabChat.

(fef)