Agen GrabKios di Bogor #JemputRezeki dan Tetap Salurkan Hobi

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 29/09/2020 12:19 WIB
Selain menjadi ibu rumah tangga dan mengisi waktu untuk berjualan menjadi agen GrabKios, ia tidak pernah lupa melakukan hobinya: bermain musik. Selain menjadi ibu rumah tangga dan mengisi waktu untuk berjualan menjadi agen GrabKios, ia tidak pernah lupa melakukan hobinya: bermain musik. (Foto: Dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia --

Di rumah saja saat pandemi, bukan berarti tidak bisa berekspresi dan menikmati hari.

Seperti yang dilakukan oleh Ibu Sastrawati. Selain menjadi ibu rumah tangga dan mengisi waktu untuk berjualan menjadi agen GrabKios, ia tidak pernah lupa melakukan hobinya: bermain musik.

Sembari #JemputRezeki dan menunggu para pelanggannya yang biasa bertransaksi pulsa atau kirim uang, wanita paruh baya yang tinggal di Ciomas, Bogor, Jawa Barat itu suka memainkan drum elektriknya, atau bermain gitar sambil bernyanyi.


Tidak jarang juga ia bermain band di rumah dengan menantunya ketika keluarga sedang berkunjung.

Dengan musik, ia merasa bebas dan membuatnya menjadi lebih positif. Baginya, menjalani hobi seperti bermain musik dapat menjadi jalan untuk menyegarkan pikiran di kala masa pandemi.

Bagi Sastrawati, di rumah saja tidak selamanya membosankan. Ia bisa melakukan kegiatan yang menyenangkan tapi tetap produktif.

Ingin #JemputRezeki seperti Ibu Sastrawati? GrabKios bisa jadi pilihan usaha yang tepat untuk tambah penghasilan sekaligus cari untung dengan cara menyenangkan.

Berikut tips biar kamu bisa memaksimalkan usaha lewat GrabKios.

1. Kenali nilai jual produkmu
2. Pakai media sosial
3. Bikin konten sosial media yang menarik
4. Berikan promo
5. Maksimalkan layanan GrabKios

Untuk tahu lebih dalam lagi soal tipsnya, bisa kunjungi website Grab Indonesia untuk mendapatkan berbagai informasi memulai usaha.

(fef)