8 Kelebihan Kirim Barang dengan GrabExpress

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 29/09/2020 11:32 WIB
Berikut 8 keunggulan mengirimkan barang atau paket dengan layanan GrabExpress. Berikut 8 keunggulan mengirimkan barang atau paket dengan layanan GrabExpress. (Foto: CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jasa pengiriman barang sudah mulai menjamur dan saling bersaing untuk memikat hati pelanggan. GrabExpress salah satunya, yang terus meningkatkan layanan demi memuaskan pelanggan dalam mengirimkan barang.

GrabExpress punya fitur andalan baru yakni Same Day untuk layanan pengiriman paket dalam kota sampai di hari yang sama hanya dalam kurang dari 6 jam.

Sementara bagi yang mau supercepat, kirim pakai GrabExpress Instant Bike ada kode promo OMG. Bayar cuma Rp5 ribu, nggak sampai 2 jam sudah sampai.


GrabExpress juga melayani pengiriman keluar kota, bahkan ke Papua. Tak cuma kirim barang, GrabExpress juga peduli lingkungan. Pelanggan bisa mendaur ulang barang bekas dari rumah.

Anda bisa mencoba menu layanan pembuangan sampah atau Recycle di GrabExpress untuk kirim botol atau gelas plastik dan kardus karton ke tempat daur ulang.

Ingin tahu keunggulan lain kirim barang dengan GrabExpress, simak ulasannya.

1. Pengiriman cepat
GrabExpress dengan fitur Same Day menjamin barang cepat sampai ke tangan pelanggan di hari yang sama saat memesan. Jadi bagi Anda yang tak sabaran, pas banget pakai layanan ini.

Misalnya saja, belanja barang di marketplace dan ingin dikirim di hari yang sama, maka barang akan sampai hari itu juga.

2. Biaya terjangkau
Ongkos kirim dengan layanan GrabExpress sangat terjangkau dan tak membuat kantong jebol. Harganya disesuaikan dari jarak pengiriman barang menuju tempat yang dituju.

3. Jangkauan luas
GrabExpress bekerja sama dengan Ninja Xpress memperluas jangkauan pengiriman barang hingga ke pelosok Indonesia. Jadi layanan GrabExpress tak cuma untuk pengiriman dalam kota saja, tapi juga nasional. Mulai dari Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Maluku, Nusa Tenggara, Sulawesi, dan Papua dengan tarif yang terjangkau.

4. Mudah
GrabExpress tak mengharuskan Anda kerepotan keluar rumah karena barang akan dijemput (pick up). Tentu servis seperti ini bisa jadi solusi bagi pedagang online shop yang ingin mengirim paket dengan mudah.

Mulai sekarang, tidak perlu datang ke pool layanan pengiriman barang karena mitra Grab akan langsung datang sesuai titik penjemputan.

5. Praktis
GrabExpress bisa kirim langsung ke Banyak Tujuan dan Banyak Pemesanan sekaligus. Pelanggan bisa mengirimkan hingga ke 5 alamat dalam 1 pesanan dan memesan hingga 10 mitra pengemudi dalam waktu yang bersamaan.

Fitur ini tentu membantu Anda menghemat waktu dan mengirimkan pesanan dengan lebih cepat dalam waktu singkat.

6. Bisa live tracking
Setelah di-pick up, Anda bisa memastikan bahwa barang atau paket dalam proses perjalanan. Hanya dengan mengecek nomor resi, Anda bisa mengetahui keberadaan barang secara real-time.

7. Layanan 24 jam
Pelanggan bisa menggunakan layanan GrabExpress tanpa batasan waktu 24 jam sehari-hari demi kenyamanan pengiriman paket. Bahkan, pengguna juga bisa mengatur tanggal hingga waktu pengambilan barang yang akan dikirim.

8. Banyak promo
Pihak Grab seringkali memberikan promo potongan dan diskon untuk layanan GrabExpress. Terbaru, GrabExpress banjir promo Ongkir Mantap Gilak (OMG) untuk semua pelanggan Grab.

Kirim paket dalam kota hanya kena tarif flat Rp5 ribu saja. Nah, untuk tahu promo-promo atau diskon menarik lainnya, rajinlah cek notifikasi Grab atau kolom Grab Rewards untuk dapat untung banyak.

(fef)

[Gambas:Video CNN]