Warganet Riuh Trump Positif Covid-19 dan Karantina Mandiri

CNN Indonesia | Jumat, 02/10/2020 13:39 WIB
Warganet mengeluarkan komentar beragam usai Presiden AS Donald Trump dan istrinya positif Covid-19 dan jalani karantina mandiri. Ilustrasi Donald Trump dan Melania positif Covid-19. (AFP/SAUL LOEB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Ibu Negara AS Melania Trump dinyatakan positif virus corona Covid-19. Selanjutnya Trump menyatakan dirinya dan Melania akan menjalani karantina Covid-19.

Kejadian ini sontak saja menjadi bahan pembicaraan panas di media sosial. Tagar #TrumpHasCovid bahkan langsung masuk ke jajaran trending topic. Hanya dalam waktu kurang dari 1 jam, tagar itu sudah dicuitkan sebanyak 63 ribu kali.


Beberapa warganet mengatakan Donald Trump 'kena batunya' setelah kerap kali mengatakan Covid-19 adalah hoaks. 

Seorang warganet @missthugger bahkan membagikan sebuah potongan gambar serial animasi The Simpson di mana Trump sedang terbaring di peti mati.

The Simpson diakui banyak orang seringkali mampu memprediksi kejadian-kejadian di masa depan, yang terbaru adalah kematian mantan mega bintang NBA Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter.

Warganet lainnya 'menyinggung' keluarga Calon Presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden senang karena Trump terjangkit Covid-19.

Warganet juga banyak yang menyinggung kegembiraan meski Trump dinyatakan positif Covid-19. Banyak pula yang menyinggung tidak peduli dengan kesehatan Trump.




(jnp/DAL)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK