Innova Facelift Langsung Diskon Belasan Juta Usai Meluncur

CNN Indonesia | Rabu, 21/10/2020 15:48 WIB
Menurut pengakuan tenaga penjual dealer di Jakarta dan Depok, diskon Innova facelift lebih dari Rp12 juta. Toyota Innova facelift. (Toyota Astra Motor)
Jakarta, CNN Indonesia --

Toyota Kijang Innova facelift yang baru diluncurkan pekan kemarin kini dijual dengan diskon di dealer. Potongan harga yang disertakan tenaga penjual mencapai Rp15 juta.

Diskon tersebut terpantau lebih kecil ketimbang model lamanya yang mencapai Rp25 juta.

"Kami ajukan Rp15 juta untuk diskonnya," kata seorang tenaga penjual dealer Toyota di kawasan Jakarta yang enggan disebutkan namanya, Rabu (21/10).


Ia mengatakan diskon ini berlaku buat pembelian tunai atau kredit. Jika dicicil, diskon dapat diberikan sebagai potongan uang muka.

"Diskonnya bisa lebih besar atau enggak, nanti bisa usulin, tapi tidak jauh dari angka awal," kata dia.

Dealer lain di kawasan Depok, Jawa Barat juga menggelar promo diskon bagi Innova. Namun tenaga penjual di dealer ini memberikan promo lebih kecil yakni Rp12 juta.

"Buat model Innova yang baru kami ajukan Rp12 juta," kata tenaga penjual tersebut.

Harga resmi Innova facelift seperti diumumkan saat peluncuran mulai Rp337,6 juta hingga Rp495,7 juta. Banderol ini naik di atas Rp10 juta dibanding model lama.

Kadar ringan perubahan Innova facelift meliputi sentuhan baru pada bagian wajah yang terdiri dari grill, bumper, lampu kabut LED, dan pelek. Selain itu ada tambahan opsi captain seat pada varian menengah, head unit baru, AC digital, dan air purifier.

Innova facelift telah dilengkapi dengan fitur Convenient Rear Camera, Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA). Khusus untuk varian Venturer, terdapat tambahan fitur safety berupa Dual, Knee, Side, dan Curtain Shield Airbags.

(ryh/fea)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK