Dealer ke-20 Hyundai Berdiri, Sisa Target 80 Dealer pada 2021

fea, CNN Indonesia | Selasa, 27/10/2020 13:35 WIB
Hyundai Motors Indonesia berjanji bakal mendirikan 100 dealer di Indonesia hingga 2021. Hyundai Ioniq. (CNN Indonesia/ Rayhand Purnama)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hyundai Motors Indonesia (HMID), perusahaan baru distributor kendaraan merek Korea Selatan itu di dalam negeri, baru saja meresmikan dealer tambahan mereka di Jakarta pada Selasa (27/10). Dealer yang disebut Hyundai City Store itu berada di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Dealer ini berdiri atas kerja sama dengan Gowa Modern Motor yang memanfaatkan area seluas 447 m2 di lantai ground mal. Menurut Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, lokasi di pusat bisnis Jakarta bakal memudahkan akses pelanggan.

(Ki-ka) President Commissioner PT Gowa Modern Motor Christopher Janssen, President Hyundai Motor Asia Pacific Headquarter YoungTack Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia Sung Jong Ha pada acara peresmian Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue, 26 Oktober 2020.Ki-ka) President Commissioner PT Gowa Modern Motor Christopher Janssen, President Hyundai Motor Asia Pacific Headquarter YoungTack Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia Sung Jong Ha pada acara peresmian Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue, 26 Oktober 2020. (Hyundai Motors Indonesia)

Menurut keterangan resmi HMID, dealer ini sudah dilengkapi zona interaktif Hyundai x BTS dengan layar Augmented Reality sebesar 86 inci. Hyundai diketahui bekerja sama dengan bintang K-Pop BTS hingga menghasilkan lagu khusus buat menyambut merek khusus kendaraan listrik Ioniq.


Ioniq sebelumnya adalah nama mobil listrik yang dijual Hyundai, namun belakangan diputuskan menjadi nama divisi baru.

Fasilitas ini merupakan Hyundai City Store pertama di Indonesia. Sementara keseluruhan fasilitas ini adalah outlet penjualan ke-20 yang sudah didirikan HMID.

Itu berarti HMID akan mendirikan 80 dealer baru lagi hingga tahun depan. HMID pernah menyatakan bakal mendirikan 100 dealer di seluruh Indonesia pada 2021.

"Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store, diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan" ujar YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters.

(fea)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK