Ramai Netizen 'Halu' Punya PS5 dan iPhone 12

M. Ikhsan, CNN Indonesia | Jumat, 06/11/2020 08:45 WIB
Filter Instagram untuk memunculkan game konsol PS5 tengah digandrungi pengguna media sosial aktif. Netizen menyukai filter Instagram PlayStation 5. (Foto: playstation.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Antusiasme publik terhadap PlayStation 5 semakin meningkat jelang peluncurannya. Salah satu antusias itu ditampilkan lewat penggunaan filter PS5 yang tersedia di Instagram.

Dengan filter itu, banyak pengguna media sosial yang berimajinasi telah memiliki PS5. Mereka menggunakan filter itu seraya membubuhkan keterangan terkait kepemilikan PS5 yang sejatinya baru akan diluncurkan 12 November 2020.

Salah satu akun yang menggunakan filter itu adalah @don666hyuck. Dia mengaku dibelikan PS5 oleh atasan di tempat kerjanya. PS5 itu dia taruh persis di depan laptop kerjanya.


"biar kek rang orang. dibeliin ps5 sama bos!!! katanya nyusul di kantor taro billiard," kicau @don666hyuck, Kamis (5/11).

Sementara itu, @alkaramoy memanfaatkan filter dus PS5 itu untuk menutup wajah rekannya. Dalam keterangannya, dia mengatakan rekannya berubah jadi PS5 karena terkena azab menggunakan filter PS5.

"Temenku jdi PS5 njir. Azap story PS5 padahal cuman filter," kicau @alkaramoy.

Sementara itu, akun @fizi_baik tampak menempatkan dus PS5 di atas bak cuci piring. Dia berkata PS5 miliknya hendak dicuci.

"PS5 nya dicuci dulu," kicau @fizi_baik.

Adapun akun @adityaprmn__ menggunakan filter itu untuk berkelakar bahwa ada promo mendapatkan PS5 saat membeli sebuah jajanan.

"Beli bagor A-BG free PS5, promo mulai besok sampai hari kiamat. Yuk diorder," kicau @adityaprmn__.

Cara gunakan filter PS5 Instagram

Bagi kamu yang ingin ikut berhalusinasi memiliki PlayStation 5 caranya cukup sederhana, yakni harus memiliki akun Instagram yang telah diperbaharui.

Masuk ke IG, setelah itu, kamu cukup ketuk logo kamera di pojok kiri atas atau your story. Setelah itu pilih filter PS5 BOX.

Kemudian di layar ponsel akan muncul tulisan tap to place untuk mengeluarkan gambar PS5, dan ketuk. 

Di layar ponsel akan muncul gambar PS5. Gunakan dua jari untuk mengecilkan atau membesarkan ukuran boks PS5 yang ada di layar dan tekan pada bagian layar manapun untuk menentukan letak boks PS5 akan ditaruh. Lalu tekan ikon lingkaran bertuliskan PS5 jika sudah selesai.

Tak hanya dus PS5, terdapat pula berbagai filter iPhone 12 yang baru diluncurkan olah Apple.

(jps/mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK