Daftar Kode Promo dan Cashback Harbolnas 11.11

CNN Indonesia | Rabu, 11/11/2020 16:44 WIB
Untuk dapat potongan harga di luar diskon atau cashback Hari belanja nasional (harbolnas) 11.11, pengguna harus memasukkan kode promo. Ilustrasi Harbolnas 11.11. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hari belanja nasional (harbolnas11.11 menjadi ajang e-commerce untuk meningkatkan trafik penjualan dengan menghadirkan berbagai promo fantastis berupa diskon hingga cashback.

Agar mendapatkan potongan harga di luar diskon, pengguna harus memasukkan kode promo. CNNIndonesia.com akan merangkum berbagai cashback dan kode promo yang bisa digunakan pada harbolnas 11.11.

Blibli

Untuk menarik pelanggan baru, Blibli meluncurkan kode promo 'SALAMKENAL' khusus pengguna baru. Pengguna baru dapat mendapatkan cashback 100 persen dengan nilai maksimal Rp20 ribu.


Ada juga cashback 8 persen dengan kode promo 'HISTERIACB8-11'. Promo ini menawarkan cashback hingga Rp1,1 juta dengan minimum transaksi Rp300 ribu.

Kode promo 'HISTERIADIS3-11' memberikan diskon 3 persen dengan maksimal diskon 200 ribu dengan minimum transaksi Rp200 ribu. 

Shopee

Shopee menawarkan cashback 10 persen dengan nilai maksimal Rp50 ribu yang berlaku untuk semua kategori. Pengguna bisa langsung mengklaim cashback itu di situs.

Shopee juga menawarkan gratis ongkir mulai dari Rp50 ribu hingga Rp111 ribu. Pengguna bisa langsung mengklaim voucher itu. Shopee juga menyiapkan voucher cashback senilai 5 persen dengan nilai maksimal Rp100 ribu untuk kategori elektronik.

Untuk kategori perlengkapan rumah dan gaya hidup, Shopee memberikan cashback 5 persen dengan nilai maksimal 75 ribu. Cashback 5 persen senilai maksimal 75 ribu ditawarkan Shopee untuk kategori kebutuhan sehari-hari.

Ada pula cashback 5 persen senilai Rp75 ribu untuk kategori fesyen. Semua promo di atas bisa langsung diklaim di situs ini (https://shopee.co.id/m/11-11#VOU) Shopee juga menyediakan berbagai macam voucher Flash Sale yang dibatasi oleh waktu.

Lazada

Lazada juga menghadirkan berbagai voucher promo untuk berbagai kategori produk di platformnya. Pertama dari kategori elektronik, Lazada menawarkan diskon hingga 85 persen dan voucher hingga Rp200 ribu. 

Kedua dari kategori pakaian dan sepatu wanita, Lazada menawarkan diskon hingga 90 persen dengan tambahan diskon voucher hingga 20 persen.

Ketiga adalah perlengkapan rumah tangga, Lazada menawarkan diskon hingga 88 persen dan voucher hingga Rp200 ribu. 

Keempat adalah kategori kebutuhan rumah dan hewan. Dalam kategori ini Lazada menawarkan diskon hingga 85 persen dan voucher hingga Rp200 ribu. Kelima adalah kategori pakaian dan sepatu pria. Lazada menawarkan diskon hingga 90 persen dan diskon tambahan hingga 10 persen.

Selain itu, ada voucher dan diskon untuk TV & elektronik rumah, tas, jam dan aksesoris, otomotif, olahraga dan lifestyle, serta kebutuhan bayi dan mainan.

Bukalapak

Bukalapak juga ikut berpartisipasi dalam harbolnas 11.11 dengan menawarkan berbagai promo. Bukalapak menawarkan promo Flash Diskon dengan diskon hingga 85 persen. Diskon ini berlaku bagi beberapa kategori, mulai dari sepeda, otomotif, hingga fesyen.

Bukalapak juga menawarkan diskon 'Super Brand Fair' dengan harga di bawah Rp50 ribu. Diskon ini dapat ditambah dengan voucher gratis ongkos kirim dan voucher diskon 15 persen.

Bukalapak juga menawarkan diskon hingga 94 persen untuk kategori otomotif. Diskon ini dapat ditambah dengan voucher tambahan senilai Rp100 ribu. 

Tokopedia

Tokopedia juga tak ketinggalan memberikan promosi menarik bagi penggunanya. Pengguna dapat menggunakan kode 'PULSAOVO' untuk mendapatkan diskon Rp10 ribu untuk pembelian Pulsa dan Paket data.

Pengguna juga dapat menggunakan kode 'TAGIHANOVO' untuk cashback hingga Rp50 ribu dalam setiap pembayaran tagihan. Tokopedia juga menggelar Hari Belanja Sneaker Nasional dengan diskon hingga 80 persen dan tambahan cashback Rp200 ribu.

(jnp/DAL)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK