Yamaha Bakal Rilis Motor Baru, Netizen Duga Lexi

Rayhand Purnama, CNN Indonesia | Rabu, 18/11/2020 12:34 WIB
Motor baru Yamaha akan diluncurkan di Tanah Air pada akhir pekan ini. Peluncuran dilakukan melalui media sosial. Yamaha Lexi yang dijual saat ini. (Foto: Screenshot via Instagram/@abidin_san)
Jakarta, CNN Indonesia --

Motor baru Yamaha kembali akan diluncurkan di Tanah Air pada akhir pekan ini. Informasi ini diperoleh berdasarkan akun resmi Instagram Yamaha.

"Nantikan pengalaman berkendara dengan kecanggihan teknologi dari Yamaha," dalam keterangan unggahan itu dikutip Rabu (18/11).

Dalam unggahan berbentuk video itu terlihat wujud tampak samping depan dan lampu menyala sepeda motor yang diduga berjenis skuter matic. Tak ada keterangan model apa yang hendak diluncurkan.


[Gambas:Instagram]

Namun Yamaha menyebutkan peluncuran bakal dilakukan pada Sabtu 21 November 2020 pukul 10.00. Pihak Yamaha yang dihubungi hingga kini belum memberi keterangan.

Identitas motor ini memang belum terungkap. Namun netizen banyak menduga motor yang akan diluncurkan yakni penyegaran skutik Lexi. Diketahui hanya Lexi yang belum mendapat sentuhan pembaruan di antara keluarga Maxi Yamaha kelas entry level.

Sebelumnya Yamaha telah meluncurkan Nmax pada akhir 2019, sementara Aerox pada awal November 2020.

Ubahan pada kedua motor tersebut cukup signifikan mulai dari desain hingga penambahan fitur. Fitur paling anyar yakni koneksi ponsel pintar dengan sepeda motor.

Sedangkan Lexi yang diluncurkan sejak Januari 2018 belum mendapat ubahan, kecuali pilihan warna baru. Saat ini Lexi dibanderol Rp21,355 juta- Rp26,96 juta on the road Jakarta.

(ryh/mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK