Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Free Fire

M. Ikhsan, CNN Indonesia | Senin, 07/12/2020 12:39 WIB
Cristiano Ronaldo menjadi karakter di game Free Fire. Cristiano Ronaldo menjadi karakter di game Free Fire. (Foto: AP/Massimo Paolone)
Jakarta, CNN Indonesia --

Free Fire (FF) mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai Global Brand Ambassador terbaru Free Fire. Pesepakbola yang memperkuat Juventus itu pun muncul sebagai karakter baru di Free Fire.

FF merupakan game pertama Esports Mobile Game yang dikembangkan sendiri oleh Garena.

"Kesempatan untuk dapat berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia sungguh merupakan pengalaman yang mengasyikkan," kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena.


Kolaborasi ini merupakan bentuk nyata komitmen Free Fire untuk terus meluncurkan konten menarik bagi para gamers di seluruh dunia, dan menginspirasi mereka bermain dengan gaya mereka masing-masing sembari bersenang-senang.

"Kami juga berharap bahwa kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo ini dapat menawarkan lebih banyak cara bagi para Survivor di seluruh dunia untuk menikmati Free Fire dengan gaya mereka masing-masing #BattleInStyle," tambah Harold.

Cristiano Ronaldo merespons kerjasama ini merupakan hal yang menarik untuk memicu gamers untuk tetap kreatif.

"Rasanya luar biasa tidak hanya memiliki karakter di game sekelas Free Fire yang meniru saya, tetapi juga memiliki sebuah universe di dalam game yang dibuat secara khusus untuk kolaborasi ini," kata CR7 mengutip keterangan resmi, Senin (7/12).

Salah satu Pro-player Garena Free Fire di Indonesia dari Evos Esport, Saeful "EVOS.Sam13" Muharrom mengungkapkan antusiasmenya terhadap kehadiran Cristiano Ronaldo melalui Operation Chrono. Menurutnya kehadiran karakter baru meningkatkan keasyikan bermasi FF.

"Harapannya para calon atlet-atlet e-sport khususnya seluruh survivor Free Fire di tanah air dapat terus mengasah skill mereka dan dapat terinspirasi oleh jejak langkah CR-7 menjadi pro-player," ucap Saeful.

Pakar olahraga internasional, CEO Sport Quake, Matt House, dalam kesempatan yang sama juga menjelaskan bagaimana kolaborasi ini tidak hanya menarik bagi para penggemar Cristiano Ronaldo dan Free Fire, tetapi juga untuk industri olahraga dan game yang lebih luas.

"Sepak bola, game, dan teknologi bersatu dalam suatu kolaborasi baru yang menarik. Hadirnya Cristiano Ronaldo sebagai karakter dalam Free Fire membawa kolaborasi ini kepada level yang berikutnya," jelas House.

(mik)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK