Ucapan Selamat Hari Ibu Ramaikan Twitter

M. Ikhsan, CNN Indonesia | Selasa, 22/12/2020 08:29 WIB
Ucapan 'Selamat Hari Ibu' di media sosial Twitter sudah digunakan lebih dari 20 ribu kali hingga pukul 08.00 WIB. Hari Ibu dirayakan setiap tanggal 22 Desember. (Foto: iStockphoto/LightFieldStudios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hari Ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember riuh oleh pengguna media sosial Twitter. Hari Ibu pun hingga kini masih menjadi perbincangan yang populer di Indonesia.

Ucapan 'Selamat Hari Ibu' sudah digunakan lebih dari 20 ribu kali hingga pukul 08.00 WIB.

Salah satu akun yang mengucapkan 'Selamat Hari Ibu' adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD lewat akun @mohmahfudmd. Dia bercerita tentng rasa syukurnya bahwa ibundanya yang telah berusia 91 tahun masih cukp sehat.


"Dua ibu di dekatku. Ibuku Siti Khadijah (kanan) lulus SD sj tidak, bisanya hanya bc Qur'an dan salat. Kakakku Dhaifah (kiri) hanya lulusan SD, tp spt ibuku, dia selalu membaca Qur'an dan salat. Keduanya mendorong anak2nya belajar dan selalu beribadah. Itulah sy dan ponakan2ku," ujar Mahfud.

"Kak Dhaifah ibu dari ponakan2ku sdh wafat tgl 18/12/20 akhir pekan kemarin (72 thn) sesuai dgn doa2nya: ingin meninggal dlm keadaan salat dan berwudhu'. Ibuku (91 thn) alhamdulillah, msh cukup sehat. Wahai para Ibu sungguh langkah kakimu menunjukkan jln ke surga. Selamat Hari Ibu," ujarnya.

Sementara akun @FiersaBesari juga menilai ibu adalah sososk terhebat dalam hidupnya meski ada beberapa hal lucu terkait dengan sosok seorang ibu. Misalnya, dia menyebut ibu-ibu terbiasa memberi lampu sein ke kiri saat hendak belok ke kanan.

"Walaupun kebiasaan ngasih lampu sen kiri padahal belok kanan, teriak gemes tiap nonton sinetron, kelepasan gibah kalau ketemu tetangga, bikin istigfar pas diajarin pake hape, suka nge-forward info random di WA, tapi engkau tetap perempuan terhebat dalam hidupku. Selamat Hari Ibu," ujar @FiersaBesari.

Selain Mahfud, mantan Meteri KKP Susi Pudjiastuti juga mengucapkan selamat Hari Ibu. Dia berdoa agar semua pihak selalu menyayangi hingga menghormati sosok seorang ibu.

"Selamat Hari Ibu ...Semoga kita selalu diingatkan untuk tetap menyayangi, menghormati Ibu kita. Yang telah membesarkan dan mendidik kita menjadi kita hari ini. Ibu adalah kehormatan & kebahagiaan dalam keluarga," kicau Susi lewat akun @susipudjiastuti.

Adapun akun @supporttsystem juga mengucapkan selamat Hari Ibu meski dia merasa tidak berguna.

"Selamat hari ibu,ma.. Terimakasih sudah melahirkan anak ga berguna tapi kuat melawan dunia," kicau @supporttsystem.

Di sisi lain, akun @12Biasa menyampaikan rasa terima kasih kepada ibundanya. Dia berharap bisa terus melakukan banyak hal bersama ibundanya.



(jps/mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK