Menikah, Din Syamsuddin Banjir Ucapan Selamat di Twitter

Rayhand Purnama, CNN Indonesia | Minggu, 03/01/2021 13:17 WIB
Din Syamsuddin mendapat ucapan selamat dari kolega usai mempersunting cucu pendiri Pesantren Gontor, Rashda Diana hari ini Minggu (3/1). Din Syamsuddin menikahi cucu pendiri Pesantren Gontor, Rashda Diana hari ini Minggu (3/1). (Foto: Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (Kami) Din Syamsuddin mendapat ucapan selamat dari kolega usai mempersunting cucu pendiri Pesantren Gontor, Rashda Diana hari ini Minggu (3/1). Ucapan selamat kepada Din Syamsuddin pun mengalir pada lini masa media sosial Twitter.

Pernikahan antara Din dengan Rashda berlangsung di Pesantren Gontor, Mlarak, Gontor, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Salah satu ucapan datang dari Cholil Nafis yang merupakan Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat.


"Selamat menempuh hidup baru di tahun baru Kakanda Buya Prof. Din Syamsudin. Mudah-mudahan menjadi kelaurga yang sakinah, mawaddah wa rahmah. Mudah-mudahan dikaruniai keturunan yang shalih dan shalihah," kata Cholil dalam cuitannya.

Ucapan lain hadir dari Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB) Khairil Anwar Notodiputro.

Kemudian Mustofa Nahrawardaya yang sempat menjadi anggota pemenangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 sekaligus pernah menjadi tersangka kasus berita bohong, juga turut memberi ucapan selamat terkait kabar bahagia Din.

"Selamat untuk Prof. Din Syamsuddin, MA yang hari ini melangsungkan akad nikah dengan Ustadzah Dr. Rashda Diana Subakir, di Ponpes Modern Gontor Darussalam hari ini Ahad, 3 Januari 2021 pagi. Semoga Sakinah Mawadah Warahmah," tulis Mustofa.

Sementara Guru Program Studi Ilmu Politik FISIP UMJ, Fungsionaris Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), dan Aktivis Angkatan Muda Muhammadiyah, Ma'mun Murod, memberikan kabar tentang pernikahan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah tersebut.

Netizen lain ikut mengucapkan selamat atas pernikahan ketiga Din Syamsuddin.

(ryh/mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK