Honda Indonesia Belum Ada Rencana Rilis All-new HR-V 2021

Rayhand Purnama, CNN Indonesia | Kamis, 18/02/2021 20:44 WIB
All-new HR-V 2021 diperkenalkan di Jepang, hari ini Kamis (18/2). Honda Prospect Motor (HPM) belum ada rencana memasarkan model baru HR-V di Indonesia. Honda HR-V 2021 belum bisa diprediksi kapan masuk Indonesia. (Foto: AFP/CHARLY TRIBALLEAU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Honda Prospect Motor (HPM) belum ada rencana meluncurkan all-new HR-V 2021 di Indonesia. Model terbaru Honda HR-V diperkenalkan di Jepang, hari ini Kamis (18/2).

Business Innovation and Marketing & Sales Director Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan masih melihat kemungkinan untuk meluncurkan model baru HR-V di dalam negeri. Terlebih model yang masih dijual saat ini masih digemari sejumlah konsumen Honda.

"HR-V model sekarang masih banyak peminatnya di Indonesia," kata Billy secara virtual, Kamis (18/2).


Namun, Billy menjelaskan bukan tidak mungkin HPM akan memasarkan HR-V 2021 di Indonesia.

"Mau dibawa ke sini atau tidak sekali lagi refreshment suatu produk itu kami selalu melihat permintaan pasar, situasi marketnya bagaimana," ucap Billy.

Honda HR-V mengalami ubahan mulai bagian luar dan interiornya. Honda mengubah desain lampu dan gril sehingga wajah mobil ini tampak agresif.

Kemudian sisi interior, HRV terbaru sudah dilengkapi panoramic roof untuk memberi suasana berbeda pada kabin. Terdapat juga berbagai fitur baru pada mobil ini salah satunya Honda Connect.

Honda membekali HR-V dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC transmisi CVT. Selain itu ada pilihan sistem hybrid e-HEV dengan sistem dua motor. Selain itu terdapat fitur keselamatan pada paket Honda Sensing.

Soal harga, Honda belum merilis bandrol resmi mobil tersebut. Ada kemungkinan harga diumumkan seiring peluncuran resminya pada April 2021.

(ryh/mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK