Edisi Spesial Xpander Cross Dijual Lagi, Cuma 600 Unit

CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 18:47 WIB
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dijual lagi mulai Februari 2021 dengan jumlah lebih banyak dari sebelumnya. Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition edisi kedua 600 unit meluncur pada 25 Februari 2021. (MMKSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Varian spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang awalnya cuma dijual 500 unit kini ditawarkan lagi oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebanyak 600 unit.

Varian dengan sistem audio lebih baik dan eksterior serba hitam ini pertama kali diluncurkan pada Oktober 2020. MMKSI menyatakan semua kuota telah ludes, namun ternyata masih ada konsumen yang belum kebagian.

"Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia, kami kembali menghadirkan edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indoneaia (MMKSI) melalui keterangan tertulisnya, Kamis (25/2).


Ramuan Rockford Fosgate dengan kelir serba hitam sebelumnya sudah dipakai MMKSI pada Pajero Sport yang menuai banyak penjualan. MMKSI juga sudah berulang kali menambah kuota varian ini walau sebelumnya dikatakan 'edisi terbatas'.

Pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, bagian yang dibuat menghitam adalah pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, dan roofrail.

Kemudian di interior, ubahan signifikan ada pada sistem audio yang menggunakan merek Rockford Fosgate. Nuansa hitam juga masuk pada ornamen interior dan pelapis jok.

MMKSI melego Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Rp308,5 juta on the road Jakarta. Ketersediaan unit dikatakan mulai Februari.

"Dengan peluncuran kembali edisi spesial ini kami berharap dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Nakamura.

(ryh/fea)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK