Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 10

CNN Indonesia | Selasa, 02/03/2021 17:57 WIB
Jelang peluncuran, beredar bocoran spesifikasi Xaomi Redmi Note 10. Ilustrasi. Redmi Note 10 bocoran spesifikasi dan harga (Dok.Xiaomi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Xiaomi tengah menghitung mundur peluncuran Redmi Note 10 yang akan meluncur Maret di India, namun belum ada kejelasan kapan akan meluncur di Indonesia.

Kini beredar bocoran spesifikasi smartphone tersebut. Sederet fitur disematkan pada ponsel ini, salah satunya memiliki pengisian daya cepat 33W.

Berbagai bocoran terkait spesifikasi ponsel ini sebenarnya sudah banyak tersiar di ruang maya. Namun, baru-baru ini foto-foto unit yang diyakini sebagai Redmi Note 10 versi global muncul di Facebook.


Redmi Note 10 mengusung layar AMOLED. Ukurannya 6,43 inch dengan Dot Display (punch hole di tengah atas layar).

Mengutip 91mobile, Ponsel ini meneruskan pendahulunya yang memiliki kapasitas baterai besar 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W dengan dapur pacu menggunakan chipset Snapdragon 678.

Redmi Note 10 dikabarkan akan menjalankan skin khusus MIUI 12 berbasis Android 11.

Terdapat empat kamera yang dipasang pada bagian belakang kamera, dengan sensor utama berukuran 48 MP. Ponsel ini dapat menghasilkan video berkualitas 4K dengan 30 fps.

Dikutip GSM Arena, ponsel ini dikabarkan memiliki tiga varian penyimpanan, yaitu 4GB RAM/64GB, 6GB RAM/ 128GB, 8GB RAM/256GB. Ponsel ini dikabarkan memiliki beberapa varian warna, namun baru diketahui 1 varian warna yaitu abu-abu.

Gawai ini memiliki port USB Type-C, jack audio 3,5mm dengan kisi speaker dan mikrofon di bagian bawah.

Redmi Note 10 bakal diumumkan 4 Maret mendatang di India, diprediksi akan dijual dengan Rp3,325 juta.

Smartphone ini dikabarkan akan mengumumkan peluncuran di Indonesia dalam waktu dekat. Hanya saja waktunya belum diungkap Xiaomi Indonesia.

Xiaomi dikabarkan akan turut mengumumkan Redmi Note 10 Pro yang ditenagai Snapdragon 750G. Namun hingga kini belum ada bocoran harga ponsel Redmi Note 10.

(can/DAL)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK