Harga dan Spesifikasi Wuling Almaz RS di Indonesia

CNN Indonesia | Senin, 29/03/2021 18:15 WIB
Wuling merilis harga resmi Almaz RS di Indonesia yang kini sudah dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Wuling Almaz RS. (Arsip Wuling Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wuling Indonesia merilis harga resmi Wuling Almaz RS yang kini sudah dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Almaz RS dibanderol mulai dari Rp365,8 juta.

Ada dua varian Almaz RS yang dijual di Indonesia, yakni Exclusive Rp365,8 juta dan versi tertinggi Pro dengan harga Rp370,8 juta. Pengumuman harga ini dilakukan secara virtual hari ini Senin (29/3).

RS pada Almaz merupakan kepanjangan dari Rising Star. Almaz RS akan menjadiflagshipmodel dari Wuling yang dibekali beragam teknologi salah satunya perintah suara berbahasa Indonesia melalui Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE.

WISE terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Selain itu, Almaz RS juga diklaim memiliki desain eksterior dan interior modern, serta memberi pengalaman berkendara terbaik di kelasnya.


ADAS pada WISE terdiri dariAdaptive Cruise Control(ACC),Bend Cruise Control(BCC),Lane Keeping Assist(LKA),Lane Departure Warning(LDW),Traffic Jam Assistance(TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance(ICA).

Kemudian fitur pada IoV antaranya Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geofencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone.

Ada juga beberapa fungsi IoV yakni melalui Head Unit mulai dari Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App.

Sedangkan dapur pacunya, Almaz RS dibekali mesin 4 silinder segaris DOHC dengan turbo charged kapasitas 1.451 cc yang dapat melepas 140 hp pada 5.200 rpm dan torsi 250 Nm mulai 1.600-3.600 rpm.

(ryh/DAL)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK