Aksi Penyerangan di Mabes Polri Sedot Perhatian Netizen

Rayhand Purnama, CNN Indonesia | Rabu, 31/03/2021 17:56 WIB
Penyerangan ke Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3) sore menyita perhatian netizen. Seorang terduga teroris diduga menyerang Mabes Polri pada Rabu (31/3). (Foto: Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerangan ke Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3) sore yang menewaskan satu orang diduga teroris terekam video kamera pengawas (CCTV).

Penyerangan tersebut pun menyita perhatian netizen. Warganet pun ramai mengomentari penyerangan di media sosial twitter.

Sejumlah netizen tak percaya bila markas utama kepolisian di Indonesia bisa mendapat serangan, di antaranya pemilik akun Godzilla Goreng.


Ada juga yeng menyebut aksi teroris saat ini semakin berani, sebab menargetkan serangan langsung ke kantor pusat kepolisian.

Kejadian ini juga menari perhatian salah satu publik figur Panji Pragiwaksono. Menurut Panji, ulah teroris itu seperti Rambo -Film action yang dimainkan Sylvester Stallone, yang berani melakukan serangan seorang diri.

Tidak sedikit juga yang bersimpatik dan mendoakan agar semua situasi segera kondusif serta tak ada korban dari kejadian ini.

Sejauh ini Mabes Polri telah menjadi trending di Twitter dengan 6.736 cuitan.

Serangan ke Mabes Polri diperkirakan terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Dari video yang beredar, seseorang dengan pakaian hitam tertutup tiba-tiba menodongkan senjata ke arah petugas di lokasi.

Namun tidak lama setelahnya orang itu berhasil dilumpuhkan. Sempat terdengar beberapa kali suara tembakan dalam video saat kejadian berlangsung.

(ryh/mik)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK