Cuitan Kocak Netizen Bercanda Umur 25 Punya Apa

CNN Indonesia | Senin, 10/05/2021 21:05 WIB
Netizen lontarkan cuitan kocak bercanda soal Ilustrasi. Netizen lontarkan cuitan kocak bercanda soal "umur 25 punya apa" yang sedang hangat dibicarakan. (dok. Oppo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah unggahan di media sosial tentang beberapa hal yang idealnya dimiliki orang berusia 25 tahun menjadi hangat dibicarakan.

Ada empat poin hal yang idealnya dimiliki orang berusia 25 tahun, yakni punya tabungan Rp100 juta; cicilan rumah sisa 20 persen lagi; punya kendaraan pribadi; dan gaji minimal Rp8 juta. Dalam potongan gambar yang beredar di media sosial, empat poin itu dikaitkan dengan akun @menjadikaya dan @Bankbahtera.

Berdasarkan pantauan, topik tentang 'Usia 25' menjadi salah satu topik yang populer di Twitter. Lebih dari 50 ribu perbincangan telah terjadi sejak beberapa jam lalu.


Topik ini hangat dibicarakan lantaran sejumlah netizen tampak tidak sepakat dengan unggahan tersebut. Alih-alih, mereka malah bercanda dan melontarkan komentar kocak terkait hal itu.

Salah satu akun yang berkomentar tentang topik itu adalah @FiersaBesari. Dia menyampaikan pencapaian orang berbeda, misalnya adalah yang banyak uang di usia 25 tahun dan ada yang baru punya rezeki di usia tua.

"Pencapaian tiap orang berbeda. Ada yang punya banyak uang di usia 25, ada juga yang baru punya penghasilan di usia tua. Ya, namanya juga rezeki, datangnya ngagetin. Enggak tahu kapan, enggak tahu di mana, dan yang pasti, enggak tergantung usia. Ikhtiar aja, Lur," kicau @FiersaBesari.

Sedangkan akun @idextratime tampak mengaitkan sosok pesepakbola Barcelona Lionel Messi ketika membahas topik itu. Dia menyebut Messi sudah mendapat penghargaan Ballon d'Or sebanyak tiga kali saat masih berusia 25 tahun.

"Di Usia 25 itu idealnya kita udah bisa dapetin 3 Ballon d'Or," kicau @idextratime.

Adapun akun @RadicuIatus berkelakar bahwa orang yang berusia 25 tahun seharusnya sudah menikah. Adapaun sosok perempuan yang dinikahi adalah perempuan kaya berusia 40 tahun.

"Di usia 25 harusnya kamu menikahi seorang perempuan saudagar kaya-raya berusia 40 tahun," kicau @RadicuIatus.

Di sisi lain, @srl789 memberi nasihat agar tidak terpaku dengan tabungan sebanyak Rp100 juta hingga gaji mencapai Rp8 juta. Dia berkelakar usia 25 tahun sebaiknya memiliki beberapa hal, misalnya memiliki tabungan semangat untuk menghadapi kerasnya hidup.

"Usia 25 tahun idealnya punya apa? - Pny tabungan semangat untuk menghadapi kerasnya hidup. - Pny keikhlasan dan kegigihan untuk berjuang. - Pny standar yg realistis bahwa tdk semua org bisa masuk Forbes 30 Under 30 (Gpp, kamu masih bisa masuk nominasi Forbes 30 Under Pressure)," kicau @srl789.

(jps/eks)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK