Saksikan Live Streaming Launching ASUS ROG Phone 5

ASUS Indonesia, CNN Indonesia | Senin, 14/06/2021 18:24 WIB
Asus bakal meluncurkan ponsel generasi terbaru ASUS ROG Phone 5 Series secara live di CNN Indonesia TV dan kanal YouTube Asus ROG Indonesia, malam ini. Ilustrasi ASUS ROG Phone. (CNN Indonesia/ Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia --

ASUS kembali akan meluncurkan ponsel generasi terbaru ASUS ROG Phone 5 Series, Raise Your Game malam ini. Peluncuran seri terbaru dari lini 'Republic of Gamers' ini mengusung tema The Real Gaming For Those Who Dare.

Peluncuran disiarkan langsung di YouTube CNN Indonesia TV dan kanal YouTube ASUS ROG Indonesia, Senin (14/6) pukul 19.30 WIB.

Setelah pertama kali dirilis pada Desember 2018, ROG Phone menjadi ponsel pintar premium yang menghadirkan sebuah standar baru untuk industri gaming mobile.


Sejak itu, ASUS ROG Phone tidak pernah berhenti berinovasi. Hal ini terbukti dari peluncuran ROG 2 pada Desember 2019 dan ROG 3 pada Juli 2020. Kini ASUS dengan segudang inovasinya kembali menghadirkan ROG Phone 5.

Dalam peluncuran nanti, akan dikupas secara tuntas dan detail mengenai spesifikasi serta keunggulan ASUS ROG Phone 5 Series bersama sejumlah pakar, termasuk dari ASUS Indonesia Marketing Manager, Davina Larissa.

Selain kupas tuntas, peluncuran ROG Phone 5 Series juga akan diramaikan dengan pertandingan Friendly Match Mobile Legends: Bang Bang yang dimeriahkan kreator konten sekaligus gamer, Bangpen (Filipus Fendi) dan Brand Ambassador dari ASUS ROG Indonesia, Rachelcia.

Mereka akan bertanding bersama dengan ROG fans untuk memperebutkan gelar juara terbaik dari Friendly Match tersebut.

Sembari menyaksikan keseruan lanching, para penonton juga bisa mendapatkan hadiah menarik dengan mengikuti kuis interaktif tebak pemenang. Caranya, penonton bisa memberikan tebakannya melalui kolom komentar di Live Streaming Youtube ASUS ROG Indonesia.

Berikan jawaban dengan memberikan hastag #TEAMRACHEL atau #TEAMBANGPEN. Kemudian berikan caption #RAISEYOURGAME dan #ROGPHONE5ID.

Satu pemenang beruntung akan mendapatkan sebuah ROG Phone 5 yang akan diumumkan di akhir acara.

Acara peluncuran ASUS ROG Phone 5 bisa disaksikan di link berikut https://www.youtube.com/watch?v=u3i4aluN-hg

(osc)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK