Huawei MatePad T10 Kids Edition Dijual Rp2,8 Juta

CNN Indonesia | Kamis, 17/06/2021 23:30 WIB
Huawei MatePad T10 sudah dibekali berbagai fitur yang diklaim mengurangi kekhawatiran orang tua terhadap anak-anak yang gemar bermain gadget. Huawei MatePad T10 Kids Edition. (Foto: Arsip Huawei).
Jakarta, CNN Indonesia --

Huawei MatePad T10 Kids Edition yang didesain khusus untuk anak-anak usia 3-6 tahun akhirnya diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp2,899 juta. Keran inden pre-order telah dibuka mulai 16-25 Juni.

Dalam keterangan resmi Huawei, calon konsumen yang membeli di periode pre-order akan mendapatkan gift box eksklusif untuk anak-anak yang berisi kids case untuk tablet, pena stylus.

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru menjelaskan, Huawei MatePad T10 untuk anak-anak sudah dibekali berbagai fitur yang diklaim mengurangi kekhawatiran orang tua terhadap anak-anak yang gemar bermain gadget.


"Huawei memahami kekhawatiran yang dialami oleh para orang tua masa kini dan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam setiap pengembangan produk Huawei yang cerdas dan menjadi solusi," kata Patrick dalam keterangan resmi.

Tablet ditopang fitur Parental Control, Multi-layered Eye Protection, dan kerjasama aplikasi BabyBus yang diklaim menciptakan ekosistem digital yang lebih mudah untuk anak-anak.

Multi-layered Eye Protection pada tablet Huawei disebut sebagai teknologi pelindung mata. Sertifikat cahaya biru rendah TÜV Rheinland pada tablet anak-anak Huawei dapat secara efektif menyaring cahaya biru yang berbahaya dan mencegah kelelahan mata dari penggunaan tablet yang berkepanjangan.

Selain tablet untuk anak-anak, Huawei juga meluncurkan ultra-light HUAWEI MateBook D15 dengan tampilan FullView dengan harga Rp9,499 juta.

(mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK