Instagram Tegur Dewi Perssik soal Penggunaan Medsos

CNN Indonesia | Kamis, 24/06/2021 18:09 WIB
Dewi Perssik ditegur Instagram Selebriti Dewi Perssik. (Foto: CNN Indonesia/Aulia Bintang Pratama)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dewi Perssik memberikan pernyataan usai akun resmi Instagram miliknya hilang. Akun Instagram Dewi hilang tak lama setelah ia mendapat teguran secara langsung dari Instagram.

Dewi mengatakan ia ditegur setelah merepost berbagai macam akun yang disebut membelanya dalam perseteruannya dengan selebgram bernama Denise.

"Jadi kemaren kenapa, kemaren itu memang ada teguran dari Instagram. Jadi aku merepost orang-orang yang membela aku itu banyak banget. Banyak itu mereka menghina si cadel (Denise)," kata Dewi dalam unggahan pada akun Tiktok resminya, Kamis (24/6).


"Jadi bagaimana juga orang yang mendukung makasih dan makasih banyak. Dan yang repost pake kata kasar dapat teguran dari Instagram dan aku tidak menghiraukan itu," sambungnya.

Ia mengatakan yang terpenting saat ini bukan akun Instagram, melainkan banyaknya dukungan dari para penggemar pada dirinya.

"Dukungan itu nomor satu dan Instagram nomor sekian. Tidak ada Instagram selama ini masih Alhamdulillah. Yang penting kehidupan nyata tidak dicekal. Jadi kita itu kalau diboikot sama tv pusing. Tidak apa-apa dong, yang penting job ngalir," ucap dia.

Dewi tidak mempermasalahkan akunnya hilang sebab tak memiliki tanggungjawab untuk urusan bisnis melalui media sosial Instagram.

"Lagi juga aku tidak ada tanggungjawab endorse kok. Jadi kalau seandainya hilang bisa bikin IG lagi," kata dia.

Ia menambahkan meski hilang di dunia maya, pihaknya tidak akan merugi. Baginya Instagram juga bukan jadi soal sebab selama ini memulai karir bukan dari sosial media.

"Sayang-satang aku sabar ya, aduh yang lagi tertawa dan menertawakan. Udah santai aja, Dewi Persik dari dulu lahir bukan dari sosmed sayang, belum ada Instagram. Jadi engga perlu khawatir, yang penting dalam kehidupan nyata itu masih ada," kata Dewi.

Sejauh ini Instagram belum memberikan keterangan resmi terkait hilangnya akun Dewi Persik.

(ryh/mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK