Microsoft Perbarui Office, Bisa Diakses di Windows 11 dan 10

eks | CNN Indonesia
Rabu, 30 Jun 2021 11:15 WIB
Microsoft melakukan pembaruan tampilan Office yang bisa diakses di Windows 10 dan 11. Mode gelap di Microsoft Office baru yang bisa diakses di Windows 11 dan 10 (dok. Microsoft)
Jakarta, CNN Indonesia --

Microsoft mengumumkan pembaruan Office yang bisa diakses oleh mereka yang menggunakan Windows 10 atau Windows 11 Preview.

Versi baru ini masih dalam tahap uji beta, sehingga hanya bisa diakses oleh mereka yang tergabung dalam Office Insiders.

Namun, Microsoft hanya memberikan pembaruan visual di Office baru ini. Tapi, tidak disertai dengan penambahan banyak fitur baru.


Desain ini senada dengan rancangan Windows 11. Desain baru ini diterapkan di semua layanan Office seperti Word, Excel, Publisher, Outlook, dan lainnya.

Pelanggan Office 365 yang mendaftar untuk menjadi penguji beta akan segera dapat mencoba tampilan baru dengan mengaktifkan fitur "segera hadir (coming soon)".

Melansir CNN, dalam versi baru ini, Office bisa menyesuaikan dengan mode sistem operasi apakah menggunakan mode gelap atau terang. 

Bilah alat Akses Cepat sekarang disembunyikan secara default (bawaan). Tapi fitur ini bisa diakses dan ditampilkan kembali dengan mengklik kanan pita dan memilih "Tampilkan Bilah Alat Akses Cepat."

(eks/eks)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER